Selasa , Mei 18 2021
Home / Politik / Dianggap Tidak Maksimal KPU Kabupaten Way Kanan Selama Satu Bulan Menuai kritikan
Kantor KPUD Way Kanan (Foto/Aszhari Lampung1.com)

Dianggap Tidak Maksimal KPU Kabupaten Way Kanan Selama Satu Bulan Menuai kritikan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan – Tidak Maksimal nya Kinerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) KPU Kabupaten Way Kanan selama satu bulan menuai kritikan.

Pasca Pilgub masih banyaknya masyarakat tidak mendapatkan undangan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung 2018 pada 27 Juni Lalu.

F. Rahman Fikri, masyarakat kelurahan Blambangan Umpu mempertanyakan kinerja KPU Kabupaten Way Kanan. Kenapa bisa masyarakat yang telah masuk DPT tidak mendapatkan undangan Form C6 bahkan sampai 700 DPT yang tidak mendapatkan undangan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Lampung pada 27 Juni 2018, Saat ditemui dikediaman nya Minggu (1/07/2018).

BACA JUGA:  Penyerahan Toolkit Pada Upacara Pembukaan TMMD 106, Tanda TNI Siap Bekerja Untuk Rakyat

“Yang lebih parahnya lagi malah, petugas PPDP nya pun tidak mendapatkan undangan tersebut. Ini jadi salahnya siapa, bobrok ini kinerja KPU Kabupaten Way Kanan, padahal anggaran untuk melakukan kegiatan tersebut ada. Apakah anggaran kurang banyak, atau jangan-jangan? Jadi larinya anggaran tersebut kemana ini yang kami pertanyakan atas kinerja KPU Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya. (Aszhari)

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *