Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Diduga Depresi, Seorang Kakek Di Lampung Timur, Nekat Gantung Diri

Diduga Depresi, Seorang Kakek Di Lampung Timur, Nekat Gantung Diri

LAMPUNG1.COM, Diduga mengalami depresi, seorang kakek di Kecamatan Labuhan Maringgai, nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Labuhan Maringgai Kompol Effendi Kotto, pada Jumat (20/7), menerangkan bahwa identitas korban gantung diri tersebut adalah Tukimin (78) warga Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Berdasarkan informasi yang dihimpun petugas kepolisian dari pihak keluarga, korban ini sudah lama menderita sakit komplikasi, dan mengeluhkan ingin segera mati, karena merasa tidak kuat dengan kondisi penyakit yang dideritanya.

BACA JUGA:  Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji Serda Jumono Tingkatkan Kualitas Kesehatan Warga Dengan Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Membangun Jamban

“Semalam anak korban terkejut, saat menemukan ayahnya sudah tewas tergantung di pohon di dekat rumahnya”, terang Kapolsek Labuhan Maringgai.

Pihak keluarga didampingi warga masyarakat, menyatakan akan langsung menguburkan jenazah korban, di tempat pemakaman umum terdekat. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Ringkus Pelaku Perampokan & Pembunuhan Karyawan BRI-Link Di Way Bungur – Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Polisi berhasil meringkus pelaku perampokan dan pembunuhan karyawan BRI-Link di Kecamatan Way Bungur, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.