Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Kepala BKP2D Lampung Timur : “Info Penerimaan CPNS 2018 Adalah HOAX”

Kepala BKP2D Lampung Timur : “Info Penerimaan CPNS 2018 Adalah HOAX”

LAMPUNG1.COM, Maraknya informasi yang berkembang di Media Sosial tentang info penerimaan CPNS tahun 2018, dibantah keras oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Lampung Timur.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Lampung Timur, M. Noer Alsyarif atau yang akrab disapa Herry, pada Selasa (10/7), menegaskan bahwa hingga saat ini belum ada pemberitahuan resmi dari Pemerintah Pusat terkait rencana Penerimaan CPNSD tahun 2018, sehingga bisa disimpulkan informasi yang berkembang tersebut, khususnya di Media Sosial, adalah HOAX atau Tidak Bisa Dipertanggung Jawabkan.

BACA JUGA:  Berkat TMMD Jalan di Sendang Kulon Kini Nyaman

“Hingga saat ini belum ada Pemberitahuan Resmi dari Pemerintah Pusat, kepada Pemerintah Daerah, tentang rencana Penerimaan CPNSD, artinya informasi yang ahir-ahir ini berkembang di Media Sosial adalah HOAX”, tegasnya.

Pihaknya menyatakan bahwa seluruh Informasi Resmi terkait Penerimaan CPNSD, khususnya di wilayah Kabupaten Lampung Timur, akan disampaikan melalui WEB Resmi atau Media Massa oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Kegembiraan Bu Tati Tampak Jelas Ketika Rumah Barunya Selesai Direnovasi Oleh TNI

“Warga masyarakat yang ingin mengetahui informasi seputar Penerimaan CPNSD, bisa langsung menghubungi Kantor BKP2D Lampung Timur, pada Jam Kerja”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.