Senin , Mei 16 2022
Home / Nasional / Oesman Sapta Odang : SMSI Sistem Paling Mutakhir Didunia
Oesman Sapta Odang saat menutup Rakerna III SMSI , di Hotel Sari Pasific, Kamis (26/07/2018). (Foto: Rel)

Oesman Sapta Odang : SMSI Sistem Paling Mutakhir Didunia

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Oesman Sapta Odang Ketua Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia mengatakan, organisasi SMSI ini pekerjaan produk masa depan.

Hal tersebut diungkapkan nya pada acara penutupan Rakernis ke III SMSI di Hotel Sari Pasific, Kamis (26/07/2018).

Menurut Mantan wakil ketua MPR RI tersebut, SMSI ini sederhana, namun pekerjaan ini melibatkan sosok wartawan yang membutuhkan teknologi dan tentunya pikiran, SMSI ini harus memiliki lima filosofi yakni structure, skill, sistem dan speed and target.

BACA JUGA:  Diduga Konsumsi Narkoba, 3 Warga Dibawa Ke Kantor Polisi

“Organisasi SMSI ini harus menjadi besar dan harus punya speed yang mengukur berapa lama sistem dengan jelas, jangan seperti organisasi media lainnya yang bisa membuat orang takut. Untukn itulah SMSI ini diharapkan menjadi leader organisasi profesi di Indonesia,” ujarnya.

Odang juga menambahkan, para anggota SMSI seluruh Indonesia diharapkan bisa menjadi jurnalis modern dengan kecepatan tangan dan massage (pesan) nya bisa sampai dengan cepat ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA:  Komandan Satgas Beri Semangat Personel TMMD 109

“Saya utamakan hadir di acara ini karena sistem yang dibangun SMSI ini adalah sistem yang paling mutakhir di dunia,” tegas Odang.

Odang pun memberikan apresiasi kepada Ketua SMSI AURI Jaya dan juga salah satu pengurus Atal Depari . Odang pun mendorong agar kegiatan serupa bisa diadakan di daerah.

“Biar daerah yang menganggarkan karena ini merupakan siber sistem,” kata Odang sekaligus menutup acara Rakernis ke III SMSI.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ini Dia Para Juara Tournament Catur, Pada HUT Ke-6 Media LAMPUNG1.COM

LAMPUNG1.COM, Tournament Catur tingkat Provinsi Lampung, yang digelar pada Minggu (15/5), oleh media pemberitaan online …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.