Sabtu , Januari 29 2022
Home / kriminal / Polisi Tembak Mati Residivis Perampokan Di Lampung Timur

Polisi Tembak Mati Residivis Perampokan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team Badak Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, menembak roboh seorang residivis tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) Perampokan, yang nekat melakukan perlawanan, saat akan ditangkap.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, pada Kamis (19/7), menjelaskan bahwa inisial tersangka adalah JI (54) warga Kabupaten Lampung Tengah.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, tersangka diduga terlibat dalam aksi perampokan di rumah Pebta Yuriza (42) seorang PNS warga Kecamatan Sekampung Udik, pada ahir bulan Juni 2018 lalu.

BACA JUGA:  Ketua DPRD Lamsel dan Plt Bupati Hadiri Sertijab Kepala BPK RI Perwakilan Lampung

Aksi kejahatan diduga dilakukan tersangka bersama rekan-rekannya yang menggunakan Senjata Api dan Senjata Tajam, dengan cara masuk rumah dan menyekap, bahkan sempat melukai korban, kemudian menggasak barang-barang berharga, antara lain Perhiasan Emas, Laptop, Telepon Genggam, dan Uang Tunai.

Team Badak Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, yang melakukan penyelidikan, akhirnya berhasil mengidentifikasi keberadaan tersangka, tetapi saat akan dibekuk, tersangka melakukan perlawanan dengan menggunakan Senjata Tajam, hingga terpaksa dilumpuhkan dengan Timah Panas, yang mengakibatkannya meninggal dunia. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.