Kamis , Juli 19 2018
Home / Ruwa Jurai / Polsek Banjar Agung Raih Juara I Lomba Yel-yel Peringati Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Tulang Bawang

Polsek Banjar Agung Raih Juara I Lomba Yel-yel Peringati Hari Bhayangkara ke 72 di Polres Tulang Bawang

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar lomba yel-yel untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 72, hari Rabu (11/7) sekira pukul 09.00 WIB di halaman Mapolres setempat.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, sebanyak 15 tim yang mengikuti kegiatan lomba ini.

“11 tim merupakan personel Polsek jajaran dan 4 tim merupakan personel Satsabhara, Satlantas, Satreskrim dan Satintelkam,” ujar AKBP Raswanto.

Lanjutnya, dewan juri yang menjadi penilai berasal dari Kodim 0426 Tulang Bawang dan Brimob Subden 3 Menggala. Adapun yang menjadi kriteria dalam penilaian yaitu kekompakan, kerapihan, keseragaman dan kreativitas.

“Juara I diraih Polsek Banjar Agung dengan memperoleh nilai 650, Juara II diraih Satsabhara dengan memperoleh nilai 630 dan Juara III diraih Satreskrim dengan memperoleh nilai 610,” terang AKBP Raswanto.

Para pemenang lomba, mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan diserahkan langsung oleh Kapolres, Ketua DPRD Kabupaten Tulang Bawang Sopi’i Ashari, SH dan Ketua PWI Tulang Bawang Abdul Rohman, SH.(Ag)

About admin

Check Also

Polisi Tembak Mati Residivis Perampokan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Team Badak Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, menembak roboh seorang residivis tindak pidana pencurian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *