Kamis , April 15 2021
Home / Hukum Kriminal / Rumah Bos Kopi di Lampung Barat Disatroni Pencuri, Ratusan Juta Raib

Rumah Bos Kopi di Lampung Barat Disatroni Pencuri, Ratusan Juta Raib

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Rumah tokek kopi alias bos kopi Hi. Awalludin, warga basungan ilir, Pekon Basungan, Kecamatan Pagardewa, Lampung Barat, disatroni perampok bersenjata api yang berhasil menggasak harta benda serta uang tunai, pada Kamis dini hari (5/7/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun Tim Lampung1.com, kondisi rumah yang masih berdindingkan kayu berhasil dijebol dan dimasuki lewat pintu depan rumahnya yang juga pintu masuk toko. Akibat kejadian tersebut, Hi. Awalludin yang juga memiliki usaha warung manisan yang dikelola bersama istrinya harus mengalami kerugian besar, lantaran uang tunai sebagai modal dangangnya raib sebesar Rp 250 juta.

BACA JUGA:  Panggul Drum Pun Juga Dilakoni Satgas TMMD

“ya mas hari ini banyak polisi naik ke Basungan, entah ada apa tapi kabarnya rumah pak haji Awaludin kerampokan dan uangnya sekitar Rp 250 juta dirampok dan harta berharga lainya,” ujar Selamat warga Basungan.

Tokoh masyarakat Kecamatan Pagar Dewa Gus Syifaur Rosid mengatakan peristiwa yang terjadi di Basungan sangat memukul dan menjadi teror bagi warga Pagar Dewa, dan pihaknya mendukung penuh pelaku untuk ditembak mati.

BACA JUGA:  Tersangka Bertambah 2 Orang, Eksekutor Pembunuhan Di Jabung Di Tembak Polisi.

“wah resah kami kalau begini keadaannya, kami yakin pelaku pasti tertangkap karena sekarang polisi sudah banyak diturunkan oleh jajaran kepolisian Lampung Barat,” curhatnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak korban belum bisa dimintai keterangan, begitu juga jajaran kepolisian karena sedang sibuk melaksanakan tugas dalam melakukan pengejaran dan upaya penangkapan pelaku. (Gus Salim/ Marlin)

About admin

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

One comment

  1. Masyarakat menunggu.. Olah TKP..
    Konon ada proyektil dan selonsong senpi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *