Sabtu , Januari 29 2022
Home / kriminal / Terlibat Narkoba, Sopir Ini Dibawa Ke Kantor Polisi

Terlibat Narkoba, Sopir Ini Dibawa Ke Kantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian terpaksa membawa paksa seorang sopir ke Mapolsek Metro Kibang, karena diduga terlibat kasus Narkotika dan Obat Terlarang.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Metro Kibang Iptu Oktaf Siagian, pada Jumat (20/7), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah JD (46) warga Desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, yang berprofesi sebagai Sopir.

Tersangka harus berurusan dengan aparat Kepolisian, karena kedapatan memiliki 3 butir Pil yang diduga jenis Exstasi, yang disimpan dalam tempat permen selanjutnya tersangka berikut barang buktinya, langsung dibawa ke Mapolsek Metro Kibang, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

BACA JUGA:  Kecamatan Baradatu Genjot Vaksinasi Untuk Mendapatkan Herd Immunity

“Tersangka JD, berikut barang bukti 3 Pil yang diduga jenis Exstasi, serta 1 unit Sepeda Motor merk Honda Supra Fit BE 3573 P, telah kita amankan, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, tegasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kabid Propam Polda Lampung kunjungi Mapolres Lampung Utara

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara,- Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Polda Lampung Kombes.Pol M.Syahran S.I.K., M.H. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.