Kamis , Juli 19 2018
Home / Hukum Kriminal / Wakil Bupati Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Di Lampung Timur

Wakil Bupati Pimpin Upacara HUT Bhayangkara Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Zaiful Bokhari, di dampingi Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, Ketua DPRD Ali Johan Arif, dan Perwira Penghubung Kodim 0411 Mayor Joko Subroto, memimpin upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun di halaman Mapolres Lampung Timur, pada Rabu (11/7).

Pada Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 Tahun ini, beberapa Anggota Kepolisian di wilayah hukum Polres Lampung Timur, menerima “Kado” atau Penghargaan atas Prestasi, Loyalitas dan Dedikasinya dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada warga masyarakat.

Mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Wakil Bupati Zaiful Bokhari, menyatakan sangat mengapresiasi kerja keras jajaran Kepolisian, dan mengharapkan agar seluruh petugas Kepolisian dapat senantiasa meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam menjaga situasi kambtibmas, agar selalu tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kita bangga pada seluruh jajaran Kepolisian yang tidak pernah lelah berkontribusi dalam proses penegakan hukum, melindungi, mengayomi, serta melayani masyarakat, semoga kinerja baik ini terus ditingkatkan, demi mewujudkan, Kabupaten Lampung Timur menjadi wilayah yang aman dan kondusif”, terangnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Presiden Joko Widodo Terima Kunjungan Presiden Federasi Mikronesia

LAMPUNG1.COM, Bogor – Presiden Joko Widodo hari ini menerima kunjungan kenegaraan Presiden Federasi Mikronesia, Peter …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *