Jumat , Februari 26 2021
Home / Hukum Kriminal / 1 Rumah Di Lampung Timur, Hangus Terbakar.

1 Rumah Di Lampung Timur, Hangus Terbakar.

LAMPUNG1.COM, Musibah kebakaran terjadi di wilayah Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, pada Jumat (24/8) malam, dan menghanguskan 1 unit rumah warga.

Menurut warga disekitar lokasi kejadian, musibah kebakaran tersebut menimpa M Muhtar warga Desa Negeri Tua, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur.

Api diduga berasal dari bagian dapur rumah yang kondisinya masih semi permanen, akibat keteledoran istri korban yang sedang memasak, namun ditinggal pergi ke rumah orang tuanya.

BACA JUGA:  Pantau Material, Kodim 0716/Demak Sempatkan Ajari Siswa TK

Awalnya istri korban berteriak-teriak meminta pertolongan warga, karena melihat api sudah berkobar dibagian dapur rumahnya, upaya masyarakat untuk memadamkan api, tidak berjalan mulus, karena kobaran api cukup cepat membesar, hingga langsung menghanguskan seluruh rumah dan isinya.

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun akibat musibah tersebut, rumah dan beberapa barang elektronik, termasuk surat atau dokumen penting korban, hangus terbakar, dan diperkirakan nilai kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

H Parosil Mabsus Bupati Lampung Barat Menghadiri Musrembang Di Kecamatan Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Musrenbang Kecamatan Bandar Negeri Suoh Di hadiri Bupati dan Ibu Ketua PKK berserta Uspika, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *