Senin , Mei 17 2021
Home / kriminal / 5 Tersangka Kejahatan, Kembali Terjaring Operasi SIKAT Krakatau 2018 Di Lampung Timur

5 Tersangka Kejahatan, Kembali Terjaring Operasi SIKAT Krakatau 2018 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Masih dalam rangkaian kegiatan pelaksanaan Operasi SIKAT Krakatau 2018, Petugas Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur, kembali berhasil membekuk 5 orang tersangka yang diduga terlibat beberapa jenis aksi kejahatan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, pada Kamis (30/8), menerangkan bahwa masing-masing tersangka yang berhasil di bekuk oleh jajarannya ini, antara lain adalah SI yang dibekuk di wilayah Kabupaten Musi Banyu Asin, karena merupakan Buronan kasus Pencurian, di wilayah hukum Polsek Bandar Sribawono, sejak tahun 2017 lalu.

BACA JUGA:  Wabup Pringsewu Fauzi Lantik Empat Penjabat Kakon

Kemudian MS (47) warga Desa Sukaraja Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, yang diduga terlibat aksi Pencurian dengan Kekerasan (Curas) Sepeda Motor Honda Beat, dengan nomor Polisi BE 4618 PE, milik Sri Lestari (40) warga Desa Ratna Daya, Kecamatan Raman Utara, pada tahun 2016 lalu.

Selanjutnya SL warga Desa Pempen, Kecamatan Gunung Pelindung, serta MJ dan JO yang merupakan warga Kecamatan Jabung, yang diduga terlibat aksi pencurian Singkong di kebun milik warga masyarakat Desa Bungkuk, Kecamatan Marga Sekampung.

BACA JUGA:  Sartono: ''TMMD Tambakselo Harus Sukses ''

Para tersangka saat ini tengah menjalani proses pemeriksaan di Kantor Polisi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatan jahat yang diduga dilakukannya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *