Rabu , September 26 2018
Home / ADV / Belum Genap Setahun Memimpin, Gunawan Buat Pekon Kota Besi Bekembang Pesat (ADV)
Gunawan Pratin Kota Besi

Belum Genap Setahun Memimpin, Gunawan Buat Pekon Kota Besi Bekembang Pesat (ADV)

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Belum genap satu tahun menjabat sebagai Peratin Gunawan, sudah membuat laju pembangunan Kota Besi kecamatan Batu Barak begitu cepat.

Hal tersebut, didukung oleh Anggaran Dana Desa (ADD) Pekon Kota Besi tahun 2018 yang dialokasikan untuk pembangunan Rabat,disejumlah titik, minggu (12/08/2018).

Gunawan mengatakan, tugas yang di percayakan oleh masyarakat memang harus di emban sebaik mungkin demi kemajuan pekon Kota Besi, dalam kata lain seluruh jajaran aparatur pekon harus serius dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat hususnya di bidang infrastruktur jalan dan yang lain-lainnya.

Pembangunan Pekon Kota Besi dibebrapa Pemangku (RW)

“saya selaku Peratin betul-betul ingin merubah pekon Kota besi ini menjadi pekon yang HEBAT, dan berusaha semaksimal mungkin untuk mengutamakan kesejahteraan masyarakat pekon Kotabesi,” ujarnya.

Selamet 39 sebagai pemangku(RW) Gerdai memaparkan kepada Lampung1.com terkait pembangunan yang ada di daerahnya, dirinya merasa bangga dan berterimakasih kepada Peratin pekon Kota Besi karna sudah memenuhi permintaan masyarakat untuk membangun rabat, karna itu merupakan kebutuhan masyarakat setempat.

“Saya berterimakasih kepada peratin pekon Kota Besi sudah merealisasikan pembangunan infrasetruktur jalan di pemangku (RW) Gerdai, ini sangat membantu masyarakat untuk beraktifitas yang mayoritas petani kopi, dari pembangunan ini masyarkat jadi lebih mudah jika membawa hasil paen kopi dari kebun,” ujanya.

M Toyif 41 Selaku masyrakat pekon kota besi menuturkan kepada lampung1.com pembanguna infrasetruktur jalan tersebut karna dengan di bangun nya jalan itu masyarakat merasa mudah melintas terutama anak-anak sekolah, karna sebelumnya susah di lintasi apalagi pada saat musim hujan

“saya mengucapkan banyak terimakasih kepada peratin beserta jajaran pemerintah pekon, karna sudah di memperhatikan masyarkat dengan pembangunan Jalan, semoga dengan kepemimpinan beliau Pekon Kota Besi menjadi pekon HEBAT,”pungkasnya.(Agus Salim/Marlin/ADV)

About admin

Check Also

Diduga Panitia Penjaringan BPD Desa Way Kepayang Curang

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Diduga Panitia penjaringan Badan Permusyawatan Desa (BPD), Desa Way Kepayang, Kecamatan Kedondong, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!