Sabtu , Februari 20 2021
Home / Infrastruktur / Bupati Lampung Barat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GSG
Bupati Lambar saat melakukan pelektakan batu pertama pembangunan GSG

Bupati Lampung Barat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan GSG

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Melakukan Peletakan batu pertama dipembangunan Gedung Serba Guna (GSS) Pekon Beringin Jaya Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Rabu (22/08/2018).

Kegiatan tersebut, sebagai rangkaian Safari Idul Adha Bupati Lampung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0422 Kab Lampung Barat Mayor Agus S beserta Sejumlah Kepala OPD pemkab setempat.

Dalam Sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, pembangunan GSG tersebut merupakan nilai yang positif sebagai salah satu bentuk konkrit dari nilai perencanaan yang matang dari Anggaran Dana Pekon.
Selanjutnya Penggunaan yang terencana dan akuntabel adalah keinginan dari pemerintah daerah untuk mendukung akselerasi pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.

BACA JUGA:  Yonif -7 Marinir Gelar Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat

Selain pembangunan fisik Parosil juga mengharapkan dana pekon yang dikelola oleh peratin yang ada di Kabupaten Lampung Barat dapat mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat sehingga meningkatkan kemampuan ekonomi masyarakat sehingga melepaskan diri dari pekon yang tertinggal.

“Sinergi dan harmoni antara pemerintah kabupaten dan pekon merupakan keharusan untuk bersama memprioritaskan kebutuhan masyarakat,” tegas Parosil (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *