Jumat , Februari 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Bupati Parosil Mabsus Resmikan Objek Wisata Curug Tresno

Bupati Parosil Mabsus Resmikan Objek Wisata Curug Tresno

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meresmikan objek wisata Curug Tresno dan dilanjutkan Penanaman Pohon Duren di Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, Minggu (26/08/2018). Acara tersebut dihadiri Anggota DPRD, Ketua TP PKK Partinia Parosil Mabsus, Kepala OPD, Forkopimda dan Masyarakat.
Dalam sambutan Bupati Lambar Parosil Mabsus menyampaikan Curug Tresno mempunyai manfaat banyak bagi Pekon Pampangan khususnya Pemerintah Lambar.

BACA JUGA:  Kota Metro Susun Raperda Pengelolaan Air Limbah Domestik

“Salah satu harapan Bupati yang namanya alokasi dana desa harus bisa digunakan gerakan Perekonomian masing-masing, Dan saya terimakasih kepada Peratin yang sudah ikuti mengembangkan destinasi wisata yang ada dipekon Pampangan sebagai salah satu alternatif untuk hiburan, untuk menghilangkan sebuah kepenatan. Mudah-mudahan kalo kita dibawah air terjun akan lupa persoalan yang kita hadapi kesejukan serta ketenangan yang akan hadir”, ungkapnya.

Orang nomor satu di Pemkab Lambar tersebut berharap masyarakat dapat menjaga dan merawat Curug Tresno. Kepada pemuda-pemudi Taruna, Bupati berpesan untuk ikut membantu mempromosikan pariwisata dan potensi yang ada di Lampung Barat ini melalui sosial media.

BACA JUGA:  Tak Ada Perbedaan Status di TMMD 109 Kodim Karanganyar

“Jadi kalo ada daerah objek wisata orang datang tapi orang itu tidak tenang dan tidak nyaman tidak diganggu maka orang itu tidak kapok datang kesini, dan kalo ada tamu yang datang Tolong jangan diganggu karena tidak menutup kemungkinan, namanya manusia ada aja rasa irinya, dengkinya, jadi kalo kita ingin maju harus sama-sama maju”, imbuhnya.

Bupati Parosil Mabsus juga berpesan untuk menghormati dan memberikan pelayanan maksimal kepada para tamu yang berkunjung. (Agus Salim)

About admin

Check Also

Personil TNI & Polri Amankan Distribusi BST Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Personil TNI dan Polri diturunkan untuk melakukan proses pengamanan distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *