Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Bupati Pesawaran Bacakan Puisi Kahiril Anwar Saat Ramah Tamah Dengan Veteran
Dendi Ramadhona saat menyampaukan pidatonya pada acara ramah tamah dengan Veteran

Bupati Pesawaran Bacakan Puisi Kahiril Anwar Saat Ramah Tamah Dengan Veteran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Seusai melaksanakan upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona beserta Seluruh jajaran Forkopimda mengdakan ramah tamah dengan para Veteran di Aula Pemkab setempat, jumat (17/08/2018).

Bupati mengapresiasi seluruh kegiatan menyambut hari kemerdekaan RI di seluruh tempat yang mengobarkan semangat perjuangan dimana negara sedang banyak dinamika politik, ekonomi yang mendegradasi rasa persatuan.

“Saya sebagai pucuk pimpinan pemerintahan daerah Kabupaten Pesawaran akan selalu membesarkan api semangat agar jangan redup, untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan dan prestasi” ujar Dendi.

BACA JUGA:  Dendi Ramdhona Berikan Bantuan Kepada Kelompok Tani Pesawaran

Dendi juga berpesasn kepada generasi muda untuk selalu berkarya dan mengobarkan semangat perjuangan, seperti para pejuang dahulu yang merebut kemerdekaan dari para penjajah.

Ada yang menaraik pada penghujung pidato orang nomor satu dijajaran Pemkab Pesawaran tersebut, yang mana di akhir pidatonya yang mengampanyekan semanagat perjuangan, dirinya membackan puisi yang berjudul “Kenang” ciptaan Maestro Khairil Anwar. (Agung)

About admin

Check Also

Ada Kegiatan TMMD di Desanya, Mursini dan Kadir Senang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Warga Desa Jatimulyo dan Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, merasa senang dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *