Jumat , November 16 2018
Home / Life Style / Bupati Pesawaran Tutup Acara Semarak Pesawaran 2018
Buapati Dendi dan Wabup Eriawan bersama Siti Badriah Pada saat penutupan Semarak Pesawan 2018. (Dok.Istimewa)

Bupati Pesawaran Tutup Acara Semarak Pesawaran 2018

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Pesawaran. Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona tutup semarak Pesawaran 2018. (03/08/2018).

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengucapkan terima kasih atas apresiasi danj partisipasi masyarakat Pesawaran dalam memeriahkan semarak Pesawaran 2018.

Pemerintah setempat mendatangkan artis ibukota Siti Badriah untuk memeriahkan acara ulang tahun kabupaten Pesawaran ke-11 tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Pesawaran mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, atas terselenggaranya acara tersebut, dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat peswaran yang sudah ikut serta dalam memeriahkan ulang tahun ke-11 Kabupaten Pesawaran.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan “Semarak Pesawaran 2018″ sudah terlaksana sesuai harapan. Hal ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan semua pihak yang membantu dan terus mensuport kegiatan ini dari awal hingga akhir acara. Hiburan yang kami suguhkan sesungguhnya dari hati yang paling dalam adalah untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran, bila mana masih terdapat kekurangan disana-sini kami berharap tidak menyurutkan untuk selalu bergandengan tangan menuju Kabupaten Pesawaran yang bahagia sejahtera aman dan sentosa,” ujar Bupati.

Dalam acara penutupan Semarak peswaran ke-11 tersebut, Siti Badriah juga mengucapkan Selamat ulang tahun ke-11 untuk Kabupaten Pesawaran selalu sukses dan menjadi kota yang lebih baik dan maju”.

“Selamat hari jadi Kabupaten Pesawaran ke 11 semoga semakin jaya menyongsong hari esok lebih baik,” ujar pelantun lagi syantik tersebut. (Agung)

About admin

Check Also

Parosil Mabsus Senam Bersama Pelajar

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat –  Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus senam bersama puluhan siswa-siswi Pekon Pura …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!