Senin , Februari 22 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Camat Ambarawa Jadi Inspektur Upacara Pringatan Detik Detik Proklamasi

Camat Ambarawa Jadi Inspektur Upacara Pringatan Detik Detik Proklamasi

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Kecamatan Ambarawa melaksanakan Upacara peringatan detik-detik proklamasi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke -73 tahun 2018 Republik Indonesia, di Lapangan kecamatan Ambarawa kabupaten Pringsewu Jum’at  (17/08/2018).

Upacara Peringatan HUT RUke -73  Kemerdekaan Republik Indonesia yang di laksanakan pukul 9 pagi di Lapangan pekon ambarawa barat  diikuti seluruh kepala desa/pekon, para Guru, pelajar dan organisasi masyarakat serta kepolisian.

Camat Ambarawa Yuli Susapto selaku Inspektur upacara, mengatakan, momentum peringatan Kemerdekaan ini hendaknya menjadi penumbuh semangat untuk menumbuhkan tekad dalam mengisi kemerdekaan ini dengan kerja, kerja dan kerja. untuk membangun kecamatan Ambarawa lebih baik lagi.

BACA JUGA:  Meriahkan HUT RI Ke-73, PWI Tulang Bawang Akan Gelar Lomba Karya Jurnalis

“Karena yang paling penting adalah bagaimana kita isi kemerdekaan ini dengan hal yang positif dan lebih bermakna,”ucapnya.

Peringatan HUT Kenerdekaan RI ke -73 di kecamatan Ambarawa  terasa meriah dan khidmat, pasalnya sebelum upacara dimulai hadirin undangan disuguhi dengan peragaan Drum Band dari anak-anak  SD dan SMP  Ambarawa. (Adi)

About admin

Check Also

361 Tahanan Polres Labuhanbatu Mendapat Asupan Makanan Dan Vitamin Dari Kapolres

LAMPUNG1.COM,LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK MH melalui Kasatres Narkoba membagikan asupan makanan tambahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *