Jumat , November 16 2018
Home / ADV / Dibawah Kepemimpinan Peratin Ahim Abdiyani Pembangunan Pekon Sukamarga Berkembang Pesat (ADV)
Ahim Abdiyani Peratin Sukamarga

Dibawah Kepemimpinan Peratin Ahim Abdiyani Pembangunan Pekon Sukamarga Berkembang Pesat (ADV)

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Pembangunan Pekon Sukamarga Kecamatan Suoh berkembang pesat dengan kepemimpinan Peratin Ahim Abdiyani.

Hal tersebut juga didukung oleh Anggaran Dana Desa (ADD) Pekon Sukamarga tahun 2018 yang dialokasikan untuk beberapa pembangunan disejumlah titik, Sabtu (11/08/2018).

Anggaran tersebut dialokasikan untuk fisik disejumlah pemangku yang memang sangat dibutuhkan dan diminta oleh masyarakat dipemangku tersebut, diantaranya :

1. Pembangunan Rabat Di Pemangku Sugimukti 170×0,15×3,0 M

2. Pembangunan Talud Penahan Tanah 33,5×0,4×0,5 M

3. Pembangunan Siring Batu Belah/Drainase 24,20×0,40,35 M

4. Pembangunan Gorong-Gorong Di Pemangku Sukamarga 1 unit 2,5×0,60×0,60 M.

Potret pembangunan dibeberapa titik

Ahim Peratin (Lurah) Pekon Sukamarga kecamatan Suoh mengatakan kepada lampung1.com, pembangunan di tahun 2018 pihaknya berusaha semaksimal mungkin untuk merealisasikan Anggaran Dana Desa (ADD) dengan sebaik mungkin dan setransparan mungkin supaya masyarakat mengetahui dimana saja Dana Desa (DD) di alokasikan.

“saya selaku peratin berjuang untuk masyarakat Sukamarga khusus nya, karna itu saya mengajak aparatur pekon agar senantiasa terbuka terhadap publik karna ini salah satu bukti kami kepada masyarakat pekon sukamarga,” ujar Ahim.

Hal senada diungkapkan Hardie selaku Bendahara pekon mengutamakan pelayanan serta meningkatkan kenerja dan Propesionalisme antar aparatur hal tersebut tentunya dari dukungan semua elmen baik dari masyrakat, tokoh agama serta tokoh adat.

“semua ini tidak mungkin kami proleh kesuksesan di dalam pembangunan kalau tanpa dukungan penuh dari masyarakat dan juga dari pendamping pekon serta dari pihak kecamatan terutama bapak Selamat Purwoko yang selalau megingatkan kami agar terus bekerja dan berbakti kepada masyarakat,”ucapnya

Dalim warga setempat saat di temui oleh lampung1.com di sela-sela kesibukan nya juga menyampaikan rasa terimakasih nya untuk semua aparatur pekon khususnya kepada Peratin karna sudah sanagat mengutamakan masyrakat nya,

“saya cuma masyrakat mas jadi saya hanya biasa mengucapkan terimakasih atas semua jerihpayah para aparatur pekon sukamarga ini, saya juga berharap agar kedepannya lebih ditingkatkan lagi baik dari segi pembangunan maupun perogram-perogram pemerintah yang lain supaya tercapai Lampung Barat Hebat,” ujar Dalim.

Perlu diketahui, Anggara Dana Desa (ADD) Pekon Sukamarga Tahun 2018 senilai Rp.1,132.362.564.00 . (Agus Salim/Sumarlin/ADV)

About admin

Check Also

Bawa Narkoba, Seorang Warga Digelandang Kekantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tidak berkutik, saat digelandang Ke kantor polisi, karena diduga membawa Narkotika jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!