Sabtu , Oktober 31 2020
Home / ADV / Dua Tahun Terakhir Pembangunan Pekon Banding Agung Berkembang Pesat (ADV)
Supangat Peratin Banding Agung

Dua Tahun Terakhir Pembangunan Pekon Banding Agung Berkembang Pesat (ADV)

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Dengan kepemimpinan Peratin Supangat laju pembangunan dan revolusi mental Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh Kabupaten Lampung Barat berkembang pesat.

Hal tersebut terlihat pada pembangunan yang sedang berjalan di beberapa titik pekon tersebut, senin (06/08/2018).

Pembangunan tersebut didukung oleh Anggaran Dana Desa (ADD) Pekon Banding Agung tahun 2018 yang dialokasikan untuk bebrapa pembangunan diantaranya :

1. Rabat beton 1600 x 1 M, di pemangku (RW) Serirejo sepanjang dengan dana Rp.325.231.500

2. Rabat beton sepanjang 500 x 3 M, di pemangku (RW) Ggunung Sari dengan dana Rp.352,431,500

3. Gorong-gorong dengan ukuran 1x1x4 M di pemangku (RW) Tritunghal dengan dana Rp.11,905,00.

Sugeng Tokoh masyarakat mengatakan kepada lampung1.com, bahwa dibawah kepemimpinan Pratin Supangat warga pekon Banding Agung sejahtera hal tersebut terlihat dari beberapa pembangunan di dua tahun terakhir ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Supangat karna telah mengutamakan infrastruktur jalan, kami masyarakat merasa nyaman saat melintasi jalan yang tadinya tanah merah kini menjadi rabat, Sehingga banyak kemudahan dalam melakukan aktifitas,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kepala urusan (Kaur) pembangunan juga memaparkan hal serupa yakni mengutamakan pelayanan khususnya di bidang infrastruktur jalan dan pendidikan, serta keagamaan.

“Kami melakukan ini karna kami di tunjuk oleh bapak Peratin supaya bisa mengabdi kepada masyarakat khususnya di pekon Banding Agung, kami selaku aparat pekon juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung kinerja kami untuk kesejahteraan dan kemajuan pekon Banding Agung,” tutupnya

Perlu ndiketahui, Pekon Banding Agung pada Tahun 2018 mendapat total anggaran Dana Desa (ADD) Rp.1.413.410.128, dimana anggaran tersebut dialokasikan untuk fisik disejumlah pemangku yang memang sangat membutuhkan guna kelancaran aktivitas warga.(Agus Salim/Marlin)

About admin

Check Also

Tim Rekap 308 Satreskrim Polres Tubaba Amankan Warga Tiyuh Tirta Kencana

LAMPUNG1.COM – Seorang pemuda tampan, Edi Susilo 23 Tahun, pemuda bertato warga kecamatan Tulangbawang Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *