Senin , November 19 2018
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Edi Novial Komitmen Menangkan Jokowi-Maruf Amin Pada Pilpres Mendatang

Edi Novial Komitmen Menangkan Jokowi-Maruf Amin Pada Pilpres Mendatang

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Didaulat jadi Ketua Pemenangan Joko widodo (jokowi) – KH Ma’ruf amin, Edi Novial S. Kom sekertaris DPC PDIP Kabupaten Lampung Barat, berkomitmen untuk memenangkan bakal calon Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu yang akan digelar serentak diseluruh bumi pertiwi Indonesia pada helatan pesta rakyat tahun 2019 mendatang.

Dalam rapat penetapan struktur organisasi itu hadir sejumlah elit partai politik yang sudah beken dan keren di Lampung Barat diantaranya Hi Parosil Mabsus Ketua DPC PDIP Lampung Barat, Hi Suhaili Ketua PKPI Lampung Barat, Ismun Zaini Ketua Golkar Lampung Barat, Yohansyah Akmal Ketua PKB lampung barat dan elit partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya.

Kepada Lampung1.com, Ketua Tim pemenangan Presiden RI 2019 wilayah Lampung Barat Edi Novial S. Kom mengatakan petang tadi pada Minggu (26/08) telah diadakan pemilihan dan pembentukan struktur organisasi pemenangan Jokowi – KH Ma’ruf Amin menyongsong pemilu 2019, dengan harapan organisasi seluruh partai pengusung dapat bekerja maksimal dalam memenangkan calon President dan wakil presiden, sehingga kelak lampung barat memperoleh suara dengan hasil yang yang maksimal.

“ya jajaran Partai Pengusung Koalisi Indonesia Kerja Lambar Hebat ini, sudah sepatutnya menjadi mesin pendulang suara sehingga hasil akhirnya mendapatkan suara terbaik dari daerah kita ini”, ucapnya.

Menurutnya Ketua DPC PDIP Lampung Barat Hi Parosil Mabsus diadulat sebagai Dewan Pengarah pemenangan Jokowi -KH Ma’ruf amin, sementara Politisi Golkar Ismun Zaini didaulat menjadi Sekertaris, sementara Pengurus Partai Pengusung Lainnya Mengisi sejumlah jabatan pemenangan sehingga dalam organisasi tidak ada yang kosong dan roda organisasi dapat bergerak dengan baik.

Keterangan Persnya, Ketua DPC PDIP Lampung Barat Hi Parosil Mabsus menjelaskan rapat tersebut untuk membentuk struktur pemenangan Presiden dan Wakil Presiden 2019 mendatang kami akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Jokowi Ma’ruf Amin di pemilu presiden 2019 mendatang, tentunya semua persiapan harus dimaksimalkan sehingga tiba saatnya nanti semua sudah siap.

“optimis Jokowi – KH Ma’ruf Amin akan mendapat suara terbanyak di Lampung Barat Kami optimis mencapai target 70% dalam pemilihan umum 2019”, ucapnya. (Agus Salim)

About admin

Check Also

Wakil Bupati Pringsewu Hadiri Peringatan Hari Toilet Sedunia

LAMPUNG1.COM,  Pringsewu – Hari Toilet Sedunia tahun 2018  Kabupaten Pringsewu digelar di kampus STMIK Pringsewu, …

One comment

  1. Amin ya Allah….
    Semoga yg diperjuangkan oleh Lambar mendapat ridho Allah, serta mendapat Barokah…
    Aku yakin tak akan sia sia semua ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!