Kamis , April 15 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Ini Destinasi Wisata Baru Di Lampung Barat
Bupati Lampung Barat Saat meninjau pembangunan negeri diatas awan

Ini Destinasi Wisata Baru Di Lampung Barat

LAMPUNG1,COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin didampingi sejumlah kepala OPD tinjau lokasi pembangunan Objek Wisata Negeri di Atas Awan diKecamatan Batu Brak, Selas (18/08/2018).

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat mengatakan, obyek wisata Negeri diatas awan tersebut akan menjadi salah satu obyek unggulan,dan akan dilakukan pengembangan UMKM serta sektor lain untuk mendukung obyek ini.
“Saya berharap agar masyarakat dapat mendukung sehingga Gerdai Bawang Bakung ini menjadi lebih dikenal tidak hanya dikenal dalam lingkup Provinsi Lampung namun ditingkat nasional dan mancanegara,” ucapnya.

BACA JUGA:  Parosil Mabsus Lepas 146 Calon Jama’ah Haji

Setelah meninjau Lokasi pembangunan Objek Wisata Kawasan Wisata Terpadu Bawang Bakung Bupati beserta rombongan melanjutkan peninjaun di Kota Liwa yang akan dilakukan pengembangan jalan lingkar Serbaya yang akan menghubungkan Pekon Sebarus dan Seranggas, Jalan tersebut akan menjadi jalur alternatif bagi kota Liwa serta akan meningkatkan perekonomian di Kota Liwa.

Kemudian Bupati Juga menekankan bahwa pembangunan infrastruktur di wilayah Lampung Barat merupakan salah satu titik fokus dalam kepemimpinannya. (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0209/LB DiBulan Suci Ramadhan

LABUHANBATU UTARA. Lampung1.com – Bulan suci Ramadhan tidak mengendurkan semangat, Kepedulian dan kepekaan Babinsa terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *