Kamis , Februari 25 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Ini Kata Nanang Ermanto Kepada Anggota Paskibra Lampung Selatan
Plt. Bupati Lamsel Saat mengukuhkan Anggot Paskibra Lampung Selatan

Ini Kata Nanang Ermanto Kepada Anggota Paskibra Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto kukuhkan Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Lampung Selatan di aula Sebuku Pemkab Lamsel, Kamis (16/08/2018).

Pengukuhan tersebut, dihadiri seluruh jajaran porkopimda, serta tamu undangan yang lain nya.
Dalam pengukuhan tersebut, seluruh anggota paskibra membacakan ikrar dan sumpah sebagai pengibar bendera HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 di Lampung Selatan.

Sebelum memberikan amanat nya Plt.Bupati Lamsel Nanang Ermanto menyematkan tanda anggota paskibra kepada salah seorang perwakilan.

BACA JUGA:  Polres Pringsewu Bekuk Pengedar Sabu di Pekon Margakaya

Dalam sambutannya Nanang mengatakan, para anggota Paskibra adalah orang terbaik yang di pilih untuk mengemban tugas mulia tugas yang tidak semua dapat melakukan nya,tugas yang berbeda dari hari-hari sebelumnya.

“tugas ini jadikan awal kalian dalam meniti cita-cita kalian ke depannya,mudah-mudahan apa yang kalian harapkan dapat terwujud,”ujar Nanang

Setelah acara pengukuhan ini Plt.Bupati Nanang Ermanto beserta jajaran Forkopimda memberikan ucapan selamat kepada anggota paskibraka Lamsel tahun 2018. (Pranata/Supra)

About admin

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *