Minggu , Maret 29 2020
Home / Pariwisata & Budaya / Ini Wisata Primadona Way Kanan

Ini Wisata Primadona Way Kanan

LAMPUNG1.COM, Way Kanan Kesuksesan Pengelolaan Wisata Alam Curug Kereta tidak lepas Oleh Peran Kepala Kampung Rambang Jaya yaitu Ely Sejahtera.

Berdasarkan data yang tercatat oleh pengelola setempat, pengunjung Air terjun Curug Kereta tersebut mencapai puluhan ribu.

Ely mengatakan, Dalam megembangkan Pariwisata Curug Kereta ini harus meninggalkan kepentingan pribadi dan mengedepankan kepentingan Umum, Ujar nya Kepada Media Ju’mat 24 Agustus 2018 di Lokasi Wisata.

“Pada Lebaran idul Fitri kemarin, pengunjung Curug Kereta tembus 20 Ribu Wisatawan dalam sepekan, sedangkan idul Adha tahun ini mencapai 2 ribu pengunjung, Untuk Wisatawan paling jauh yakni dari Padang, Riau, dan Bandung,”ujarnya.

Pihaknya berharap pemerintah daerah setempat dapat mengalirkan Listrik ke lokasi Wisata Karena Dana Pengembangan Curug Kereta murni dari pengelolaan Bumdes Kampung setempat.

Boncu Rahman Wisatawan Asal Bandung Jawa barat mengatakan, Puas datang ketempat tersebut karena tempat nya bersih Aman dan nyaman serta Cocok untuk liburan keluarga.

Curug kereta yang dibuka pada 2 Juli 2017 tahun lalu dan memiliki panjang hingga 3 tingkatan Arter, saat ini Lokasi Curug Kereta memiliki Spot Photo yang Cantik untuk memanjakan pengunjung.(Aszhari)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Sungguh-Sungguh Ciptakan Kemanunggalan Dengan Rakyat

LAMPUNG1.COM, Kudus – Terlihat kesungguhan warga Kedungsari dilokasi sasaran fisik sangat semangat dalam bekerja, karena …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *