Kamis , Desember 13 2018
Home / Ruwa Jurai / Pesisir Barat / Kapolres Lampung Barat Lakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup
Foto Bersama Kapolresa Lampung Barat denfgan Wakil Bupati Pesisir Barat (Foto: Agus/Marlin)

Kapolres Lampung Barat Lakukan Pengamanan Terbuka dan Tertutup

LAMPUNG1.COM, Pesisir Barat – Polres Lampung Barat melakukan Giat pengamanan penutupan semarak Pulau Pisang ke-3, kamis, (09/08/2018).

Semarak Pulau Pisang ke-3 ditutup oleh Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP.MH.

Dalam Sambutannya Erlina mengatakan, semarak pulau pisang diadakan sebagai salah satu sarana mempromosikan pariwisata dan kebudayaan demi majunya pariwisata Pesisir Barat khususnya. Serta mewujudkan visi pariwisata sebagai sektor unggulan nasional, sebagaimana yang diharapkan bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. semarak pulau pisang sejatinya juga diharapkan dapat memberikan tontonan dan hiburan yang positif bagi masyarakat.

“Atas nama pemerintah Pesisir Barat saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat kabupaten Pesisir Barat dan masyarakat Pulau Pisang serta semua pihak yang telah mendukung dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan semarak pulau pisang ke-3  tahun 2018  ini. ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada segenap panitia semarak pulau pisang ke-3. saya percaya bahwa apa yang telah saudara-saudara lakukan tidak akan sia-sia.  jerih payah saudara pasti akan berkontribusi secara signifikan bagi kemajuan kabupaten pesisir barat yang kita cintai ini,” ujar Erlina.

“Saya berharap, kedepannya semarak pulau pisang dapat dilaksanakan dengan persiapan yang lebih matang yang berujung pada pelaksanaan yang lebih meriah,” pungkasnya.

Turut Hadir dalam Acara tersebut, Kapolres Lampung Barat AKBP. Tri Suhartanto, S. IK, Pabung Kodim 0422 Lambar di Pesisir Barat Mayor.Arm. Ihara Warsa, SE, Kapolsek Utara AKP Suhairi, Camat Pulau Pisang Mizwar, Tokoh Masyarakat Pulau – Pisang dan aparat Pekon se-Kecamatan Pulau – Pisang, tokoh agama , tokoh masyarakat, tokoh adat,  ketua ormas dan ketua okp, wartawan serta pihak-pihak sponsor lain yang telah berpartisipasi  mendukung suksesnya acara semarak pulau pisang.

Pengamanan Terbuka dan Pengamanan Tertutup Personil Polres Lampung Barat aman dan kondusif. (Agus Salim/Sumarlin).

About admin

Check Also

Polisi Bongkar Sindikat Pembobolan Rumah PNS Di Pekalongan

LAMPUNG1.COM, Jajaran Kepolisian di Lampung Timur, berhasil membongkar sindikat Pembobolan rumah, yang beraksi di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!