Selasa , Februari 23 2021
Home / Peristiwa / Kebakaran Di Kantor Jasaraharja Pringsewu, Diduga Adanya Korsleting Listrik

Kebakaran Di Kantor Jasaraharja Pringsewu, Diduga Adanya Korsleting Listrik

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Diduga akibat korsleting listrik, Kantor Jasaraharja Pringsewu yang terletak di jalan Jendral Sudirman Pringsewu terbakar sekira pukul 19.00 WIB, Selasa (21/8).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hanya menghanguskan peralatan kantor yang ditaksir kerugian mencapai puluhan juta.

Kepala Satgas Pemadam Kebakaran BPBD Pringsewu Tabrani mewakili kepala BPBD Pringsewu, M. Khotim mengatakan mendapatkan informasi adanya kebakaran sekira pukul 19.00 wib langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).
“Sekitar jam 7 malam saya dapat telpon langsung ke lokasi dengan mengarahkan dua mobil damkar untuk memadamkan api,”ungkapnya kepada wartawan dilokasi kejadian.

BACA JUGA:  Pelapor Berharap BAWASLU dan GAKUMDU Lakukan Penindakan dan Penegakan Hukum.

Menurutnya, bahwa kebakaran dikantor Jasa Raharja yang berlantai 3 diduga penyebabnya dari korsleting listrik.
“Dugaan sepertinya korsleting listrik dari lantai dasar terlihat ada asap dan apinya. Jadi, yang kebakar paling parah di lantai dasar ada berkas berkas surat peralatan kantor seperti komputer, sofa, dan kursi roda. Kalau lantai 2 dan 3 kosong nggak ada yang terbakar,”jelas Tabrani.

Lebih lanjut ia katakan, bahwa untuk melakukan pemadaman sekitar 30 menit dengan cara memecahkan pintu depan kaca kantornya.
“Karena, saat kejadian penjaga kantor lagi keluar. Terpaksa kita masuk memecahkan kaca kantornya. Yang jelas api sudah kita dipadam dan dilakukan pendinginan,”tandasnya. (Adi)

About admin

Check Also

Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Rehab Atap Mushola Al-Hijrah

LAMPUNG1.COM, Satgas Pra TMMD 110 Kodim 0429/Lampung Timur melaksanakan Rehab perbaikan Bongkar Atap Mushola Al-Hijrah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *