Selasa , November 19 2019
Home / Nasional / Lion Air Group Himbau Masyarakat Rencanakan Perjalanan Udara
Logo Lion Air Group. (Foto: Rel)

Lion Air Group Himbau Masyarakat Rencanakan Perjalanan Udara

LAMPUNG1.COM, Jakarta – Lion Air Group menghimbau kepada seluruh pelanggan setia dan masyarakat dalam merencanakan perjalanan udara lebih awal khusus keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta (HLP) dan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten (CGK).

Hal tersebut diungkapkan oleh anang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air pada pesan tertulisnya yang diterima Redaksi Lampung1.com.

“Para pelanggan diminta untuk mempersiapkan dokumen (tanda pengenal) sesuai yang tertera pada tiket dan check-in lebih awal sesuai terminal keberangkatan bandar udara. Hal tersebut guna meminimalisir dampak dari antrean panjang di meja pelaporan (check-in counter),”ujar Danang.

Dalam memberikan kenyamanan dan meningkatkan kualitas layanan, Lion Air Group memfasilitasi kepada pelanggan untuk dapat melakukan check-in secara online melalui website 24 jam sebelum keberangkatan.

“Pelanggan yang sudah mendapatkan e-boarding pass wajib melaporkan kembali sesuai nama, identitas dan tanggal keberangkatan di check-in counter pilihan tanpa bagasi atau dengan membawa bagasi,” ucap danang.

Menurutnya, Counter check-in Lion Air Group di bandar udara tutup 30 menit sebelum waktu keberangkatan untuk penerbangan domestikdan dan 45 menit untuk penerbangan internasional.

Untuk melindungi barang-barang bawaan dan mencegah kehilangan, kerusakan atau keterlambatan, Lion Air Group mengingatkan agar tidak menempatkan barang/ benda yang mudah pecah, mudah busuk, atau barang pribadi penting dalam bagasi tercatat (checked-in baggage).

“Lion Air tidak bertanggung jawab atas hilangnya benda/ barang yang dibawa oleh penumpang,”tegasnya.

“Lion Air menyatakan, patuh dan menjalankan kebijakan bandar udara, pemerintah selaku regulator dan standar prosedur operasi (SOP) Lion Air Group serta ketentuan internasional dalam menjalankan seluruh jaringan operasional,”tutupnya.(Red)

1,252 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

About admin

Check Also

PUSLATPURMAR-8 Siap Sambut Para Master Catur Nasional

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Hampir seluruh pemain catur terbaik Indonesia bakal meramaikan perhelatan Turnamen Catur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!