Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Mayat Membusuk Ditemukan Didalam Kamar

Mayat Membusuk Ditemukan Didalam Kamar

LAMPUNG1.COM, Mayat laki-laki ditemukan membusuk didalam kamar, di Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Plh Kapolsek Batanghari Nuban IPDA Siregar, pada Rabu (15/8), menerangkan bahwa identitas mayat tersebut adalah Agus Hanafiyah (35) warga Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban.

Penemuan mayat tersebut berawal dari masuknya informasi warga masyarakat, yang segera ditindaklanjuti oleh petugas Kepolisian Polsek Batanghari Nuban dan Tim Medis Puskesmas Sukaraja Nuban, dengan turun kelokasi kejadian.

BACA JUGA:  Gubernur Lampung Tindaklanjuti Pembangunan Kawasan Wisata Bakauheni Harbour City

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Petugas Kepolisian, Tim Medis dan warga masyarakat, ahirnya korban ditemukan sudah terbujur kaku didalam kamar.

Dari hasil Analisa Tim Medis, diperkirakan, korban meninggal dunia sejak 3 hari yang lalu, dan atas permintaan pihak keluarga, jasad korban tidak perlu di lakukan proses otopsi, karena akan segera dikebumikan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sinergi Tangguh, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kordinasi Pengamanan Dengan Polsek Tambakrejo

LAMPUNG1.COM,Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *