Jumat , April 16 2021
Home / kriminal / Mencuri Di Rumah Pendeta, 2 Remaja, Ditangkap Warga

Mencuri Di Rumah Pendeta, 2 Remaja, Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat berhasil membekuk dan menyerahkan 2 remaja, yang diduga terlibat aksi pencurian, ke Kantor Polisi.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Pekalongan AKP Sukamso, pada Jumat (24/8), menjelaskan bahwa inisial para tersangka pencurian tersebut adalah AW (19) warga Desa Cempaka Nuban, Kecamatan Batanghari Nuban, dan IM (16) warga Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara.

Para tersangka diduga terlibat aksi pencurian dirumah Heri Surawan (45) seorang Pendeta, warga Desa Wonosari, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Polsek Pematang Sawa Tangkap Seorang DPO

Para tersangka yang mengendarai sepeda motor, diduga mengambil 2 karung beras, dan handuk dari Garasi rumah korban, yang tidak ada pintunya.

Istri korban yang mengetahui aksi pencurian tersebut, segera meminta pertolongan warga masyarakat, yang kebetulan sedang memantau acara hiburan disekitar lokasi kejadian.

Warga masyarakat kemudian melakukan pengejaran, hingga akhirnya berhasil menangkap para tersangka, berikut barang buktinya, dan langsung menyerahkan ke Kantor Polisi. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Forum Pancamandala Lampung protes penghapusan pelajaran Pancasila

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung -Forum Panca Mandala Sangbumi Ruwajurai, Provinsi Lampung, mendesak Presiden segera mencabut atau setidaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *