Jumat , Februari 19 2021
Home / Olahraga / Meriahkan HUT Ke 73 RI, Desa Lempasing Gelar Open Tournament Sepak Bola Antar Dusun

Meriahkan HUT Ke 73 RI, Desa Lempasing Gelar Open Tournament Sepak Bola Antar Dusun

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Desa Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran gelar open tournament sepak bola tingkat desa.

Open tournament sepak bola ini diikuti oleh 8 club’ yang merupakan perwakilan Dusun 01-08 se-Desa Lempasing untuk memperebutkan piala dan hadiah lainnya.

Kepala Desa Lempasing Ahmad Zainuri menjelaskan, juara 1-3 akan mendapat piala serta uang pembinaan.

Zainuri juga menambahkan, kegiatan ini merupakan ajang seleksi bagi para pemain guna dibina di club’ atas nama Desa Lempasing, diharapkan kedepan dapat mewakili Desa Lempasing di event lebih tinggi baik di tingkat Kecamatan, Kabupaten, maupun tingkat Provinsi.

BACA JUGA:  Rumah Bos Kopi di Lampung Barat Disatroni Pencuri, Ratusan Juta Raib

“Saya juga punya program selain sepak bola, untuk lakukan pembinaan akan membentuk tim bola volley, bulu tangkis,c atur dan tennis meja”, ungkapnya.

keluar sebagai juara pertama club’ sepak bola asal Dusun Mutun, juara dua UMC asal Dusun 5 Perum Suka Jaya Darat dan juara ketiga Dusun Sukabumi.

Dengan diserahkannya piala bagi para juara, maka berakhir pula kegiatan open tournament sepak bola tingkat Desa Lempasing yang ditutup oleh Ahmad Zainuri Kades Lempasing seraya ucapan selamat buat para juara. (Red)

About admin

Check Also

Hadiri Rakor Bersama Tim Korsupgah KPK, Gubernur Arinal Tegaskan Komitmen Pemprov Lampung dalam Pencegahan Korupsi

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengahadiri Rapat Koordinasi Program Pencegahan Korupsi Terintegrasi 2021 Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *