Selasa , Februari 23 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Meriahkan HUT RI, Warga Batanghari Gelar Karnaval Sepeda Hias

Meriahkan HUT RI, Warga Batanghari Gelar Karnaval Sepeda Hias

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat Desa Banjarrejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur, memeriahkan puncak HUT RI ke-73 tahun, dengan menggelar Karnaval Sepeda Hias.

Salah seorang Panitia Penyelenggara dari Persatuan Pemuda OPPM Desa Banjarrejo, Tarmuzi, atau yang akrab disapa “Mas Mojek”, pada Minggu (26/8), menjelaskan bahwa kegiatan Karnaval bertemakan Semangat Kemerdekaan ini, diikuti oleh puluhan Sepeda yang dihias dengan berbagai keunikan, bernuansa Perjuangan.

BACA JUGA:  Ada Pesan Tersendiri Dari diselengarakan TMMD

Kegiatan Karnaval Sepeda Hias, yang dengan swadaya warga masyarakat ini, digelar dengan tujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme, dalam rangka ikut memberikan warna, dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun.

“Alhamdulillah, Kegiatan Karnaval Sepeda Hias ini, berlangsung meriah dan tertib, semoga Tahun depan kita bisa tingkatkan lagi kegiatan-kegiatan yang lebih optimal, untuk mengisi dan mewarnai Hari Kemerdekaan, di lingkungan kami”, jelasnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

PWI Lampung Timur Siap Menggelar Konfercab Sesuai Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Persatuan wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Timur, siap menggelar konfrensi kabupaten (Konferkab) ke-VI, pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *