Kamis , Februari 25 2021
Home / Hukum Kriminal / Mobil Terbakar Di SPBU Way Bungur Lampung Timur, 1 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

Mobil Terbakar Di SPBU Way Bungur Lampung Timur, 1 Korban Dilarikan Ke Rumah Sakit

LAMPUNG1.COM, 1 unit kendaraan roda empat, terbakar di dalam area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), di Desa Taman Negeri, Kecamatan Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, pada Kamis (23/8) malam.

Menurut Adi, warga masyarakat yang kebetulan berada di sekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa kebakaran tersebut diduga berawal saat 1 unit mobil minibus merk Suzuki Carry, berwarna merah, dengan nomor polisi BE 2761 NB, yang dikemudikan oleh Anis, seorang remaja warga Kecamatan Way Bungur, masuk ke SPBU Way Bungur untuk mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM).

BACA JUGA:  Akhir Maret ini, Mesuji Dapat Bantuan Hibah Kapal dari Kemenhub

Setelah selesai mengisi BBM, korban menghidupkan kendaraannya, tetapi tiba-tiba ada percikan api, dari bagian bawah mesin, yang langsung menyambar dan membakar mobil minibus yang dikendarainya.

Petugas SPBU Way Bungur, yang mengetahui kejadian tersebut, segera bertindak cepat, untuk memadamkan api, dengan alat pemadam kebakaran, dan berupaya menolong korban yang mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.

Beruntung, api berhasil dengan cepat dipadamkan oleh petugas Pom Bensin, sehingga tidak menyambar ke SPBU Way Bungur, sementara korban yang mengalami luka bakar, segera dibawa ke Rumah Sakit, untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

TMMD 110 Kodim 0813 Bojonegoro, TNI Kawal Rencana Program Aladin

LAMPUNG1.COM,BOJONEGORO, – Kendati TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke- 110 dimulai awal bulan depan (Maret) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *