Kamis , April 15 2021
Home / kriminal / Modal Kunci Letter T, Remaja Di Lampung Timur, Nekat Curi Motor

Modal Kunci Letter T, Remaja Di Lampung Timur, Nekat Curi Motor

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, membekuk seorang remaja yang diduga merupakan tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), yang melakukan aksinya dengan modal Kunci Letter T.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Labuhan Maringgai, Kompol Kadengan, pada Selasa (28/8), menjelaskan bahwa pengungkapan kasus Curanmor tersebut dilakukan saat digelarnya operasi Sikat Krakatau 2018.

Tersangka yang berinisial EP (19) warga Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai ini, bersama seorang rekannya yang masih diburu polisi, nekat melakukan aksi Curanmor dengan modal Kunci Letter T.

BACA JUGA:  Petugas Temukan Pupuk Bersubsidi di Register 45 Mesuji

Aksi kejahatan yang menimpa M Ali Hasim (43) warga Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai ini, diduga dilakukan tersangka, dengan cara mengambil Sepeda Motor merk Yamaha Vega ZR, dengan nomor polisi BE 6017 PV, yang terparkir di depan rumah korban.

Selain tersangka, petugas Kepolisian juga berhasil menyita barang bukti berupa 2 Kunci Letter T, yang diduga menjadi modal untuk melakukan aksi kejahatan pencurian sepeda motor. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Koramil Di Lampung Timur Sediakan Perpustakaan Mini & WiFi Gratis Bagi Masyarakat

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat, khususnya pelajar, kini bisa menikmati fasilitas WiFi Gratis, dan Perpustakaan Mini, yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *