Jumat , April 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Opening Kejuaraan Grasstrack Tiga Jaya, AKBP Tri Suhartanto: Daerah Ini Mirip Kampung Halamanya

Opening Kejuaraan Grasstrack Tiga Jaya, AKBP Tri Suhartanto: Daerah Ini Mirip Kampung Halamanya

LAMPUNG1.COM, Lambar – Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto Sik, telah membuka secara resmi acara open kejuaraan grasstrack dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 yang tengah dilangsungkan 25-26 Agustus 2018 berlokasi dipuncak Bukit Tiga Jaya Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau, pada Sabtu (25/08) pukul 10:30 Wib.

Hadir langsung pada Openening Grastrack Kapolres Lampung Barat AKBP TRI SUHARTANTO,Sik, Kapolsek Sekincau SUHARJONO,SH, Danramil Belalau Diwakili Serda Kiswantoro, Panit reskrim polsek Sekincau IPDA AMIN SANE, panit binmas Polsek Sekincau IPDA MARDIYANTO, Peratin Pekon Tiga Jaya, yang membaur bersama lebih dari 500 orang masyarakat yang ingin menyaksikan acara Grastrack.

BACA JUGA:  Pencuri Mobil Dump Truck Dan Penadah Berhasil Diungkap Unit Reskrim Polsek Torgamba

Dalam sambutan Kapolres mengatakan terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya giat olahraga ini karena dapat menjalin tali silaturahmi kekeluargaan dengan warga khususnya pekon Tiga Jaya umumnya masyarakat Lampung Barat, agar para peserta lomba mengutamakan keselamatan dan jaga sportivitas karena kita adalah saudara sebangsa dan setanah air Indonesia.

Pihaknya berharap mudah-mudahan even giat seperti ini dapat ditingkatkan.
“Disini seperti rumah sendiri di Banaran kampung kopi Jawa Tengah,” sambutan Kapolres Lampung Barat Akbp Tri Suhartanto, Sik membuka lomba Grasstraks.

BACA JUGA:  DPRD Kota Metro Gelar Reses Di Metro Timur

Bersama jajaranya orang No 1 di Polres itu mengikuti rangkaian kegiatan dimulai pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan ketua panitia, sambutan peratin Pekon Tiga Jaya, sambutan Kapolres Lampung Barat sekaligus membuka acara grasstrack, Doa dan diakhiri penutup.

Untuk diketahui Giat tersebut diikuti oleh peserta lokal dari kecamatan Sekincau dan wilayah sekitar kab. Lambar dengan total peserta semua kelas sampai saat ini -+ 100 peserta dengan kelas yg dilombakan antara lain,kelas bebek standar, Kelas FFA pemula, Kelas bebek modifikasi 135 open, Kelas FFA open, kelas khusus ojeg lokal Sekincau, kelas campuran, kelas anak-anak u-16, kelas anak-anak u-10, wanita open dan adventure open.

BACA JUGA:  Tuntut Ganti Ganti Rugi Lahan, Warga Jabung DEMO Kantor Bupati Lampung Timur.

“Ya Kejuaraan grasstrack merebutkan hadiah juara 1 s/d juara 5 masing kelas mendapatkan piala tropi dan uang tunai (uang pembinaan), mari kita rayakan HUT RI ke 73 dengan kegiatan yang bermanfaat,” ucapnya

Giak grasstrack di agendakan selama 2 hari, untuk hari pertama 25 Agustus 2018 babak penyisihan semua peserta gasstrack.

Gait Grasstrack masih berlangsung berjalan tertib dan lancar dengan Pengamanan Anggota Polsek Sekincau, koramil 422-05 Belalau dan Polres Lambar.(agus salim)

About admin

Check Also

Ganjar Jationo Jabat Kadis Kominfotik Lampung.

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung melantik dan mengambil sumpah jabatan 8  Eselon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *