Jumat , Februari 26 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / Parosil Mabsus Kukuhkan 50 Orang Paskibra
Parosil Mabsus saatv mengukuhkan 50 orang paskibra Lampung Barat

Parosil Mabsus Kukuhkan 50 Orang Paskibra

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengukuhkan 50 orang pasukan pengibar Bendera (Paskibra) Lampung Barat sekaligus ramah tamah Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Lampung Barat di Loby Kantor Bupati Pada Rabu (15/08/2018).

Sebelumnya telah di laksanakan seleksi calon paskibraka dan hingga akhirnya terpilih sebanyak 50 peserta yang berasal dari SMA sederajat se-Lampung Barat.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengatakan, bahwa anggota paskibra telah di bekali mental dan fisik yang siap menghadapi tugas mulia.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampung Barat Hadiri Sosialisasi dan Workshop Simda Sakip

“Saya yakin mereka sudah sangat siap,”ungkapnya.

Setelah dikukuhkan tugas berat para anggota paskibra ini telah menanti yaitu melakukan Pengibaran sang merah putih pada puncak peringatan HUT kemerdekaan RI Ke-73 kemerdekaan RI.

“Mudah-mudahan mereka akan menjadi tunas -tunas harapan bangsa yang siap menghadapi derasnya tantangan globalisasi ,generasi muda yang memiliki karakter yang kuat ,kepribadian yang tangguh dan siap membela negara,ujarnya.

“Tentunya hal ini sangat membesarkan hati orang tua kalian dimana sebagai orang tua merupakan suatu kebanggan tersendiri apabila putra -putrinya berkesempatan mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk menunaikan suatu tugas yang mulia” ujarnya.

BACA JUGA:  Gelar Rakor Perdana Mandala Harto S.I.P. Minta Koordinasi Dari Pekon Hingga Ke Kecamatan Diperkuat

dalam Acara Tersebut selain Bupati Lampung Barat Turut hadir Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir, Asisten dan Staf Ahli Sekdakab Lambar, Kepala OPD ,Forkompinda, Muspida ,GOW, dan undangan serta orang tua peserta.. (Agus Salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Sekdaprov Fahrizal Darminto Saksikan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama 11 OPD tentang Pemanfaatan Data Kependudukan

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, menyaksikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *