Minggu , Februari 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Pasca Ditetapkan Sebagai Panwaslu Lamsel, Bawaslu Gelar Rapat Pleno

Pasca Ditetapkan Sebagai Panwaslu Lamsel, Bawaslu Gelar Rapat Pleno

Lampung Selatan – Pasca dilantiknya sebagai Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Selatan oleh Bawaslu RI di Jakarta, Bawaslu Kabupaten Lampung Selatan, menggelar rapat pleno pemilihan ketua, serta pembagian divisi dan korwil, di kantor Bawaslu Lamsel Jumat (17/08/2018) kemarin.

Dari rapat pleno Pemilihan Ketua dan koordiv,serta koorwil tersebut, terpilih sebagai ketua Bawaslu Lamsel Hendra Fauzi,S.Sos.Divisi SDMO Iwan Hidayat,S.Hi, Divisi PP Khoirul Anam S.Hi,divisi PHL Fakhrur Rozi,SE,divisi Hukum Wazzaki,S.Pdi.

BACA JUGA:  Pengurus FORMI Kabupaten Pringsewu Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Menurut Hendra Fauzi,sebagai ketua Bawaslu Lamsel yang baru saat di hubungi via telpon,anggota Bawaslu Lamsel ini nantinya akan di bagi tugas nya sesuai dengan divisi nya,selain itu juga akan kita bagi tugas pengawasan untuk per Kecamatan.

“Saya sendiri adalah korwil untuk Kecamatan Merbau Mataram,Tanjung Sari,dan Katibung,Iwan Hidayat korwil untuk Kecamatan Palas,Sragi,Ketapang,Way Panji,Fakhrurrozi Rozi Korwil untuk Kalianda, Penengahan, RajaBasa, Bakauheni, Khoirul Anam Kecamatan Natar,Jati Agung,Tanjung Bintang,sedangkan Wazzaki korwil di Kecamatan Way Sulan Candi Puro,Sidomulyo”,ujar Hendra.

BACA JUGA:  Satpol PP Waykanan Jaring Pelajar

Hendra juga berharap kepada Anggota Bawaslu Lamsel beserta jajaran,dapat bekerja maksimal dalam menghadapi pemilihan legislatif serta pemilihan presiden,yang mana sudah di mulai tahapan nya.

“Mudah-mudahan dalam pelaksanaan pileg dan pilpres nanti dapat berjalan dengan sukses,serta pengawasan kita tidak menemui kendala, untuk kawan-kawan Panwascam yang ada di 17 Kecamatan mari kita awasi pileg dan pilpres ini mulai dari sekarang,tahapannya sudah mulai berjalan,”kata Hendra.(Pranta/Supra)

About admin

Check Also

Tokoh Masyarakat Serahkan Senpi Rakitan Ke Mapolsek Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Sepucuk Senjata Api (Senpi) Rakitan berikut 3 Amunisi aktifnya, diserahkan oleh Tokoh Masyarakat, ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *