Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pasukan Gajah Ikut Meriahkan HUT RI Ke-73 Di Lampung Timur

Pasukan Gajah Ikut Meriahkan HUT RI Ke-73 Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Iring-iringan pasukan gajah di dalam kawasan hutan lindung Taman Nasional Way Kambas (TNWK) Kabupaten Lampung Timur, tidak mau ketinggalan untuk ikut memeriahkan Pesta HUT RI Ke-73 Tahun.

Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, pada Jumat (17/8), menjelaskan bahwa kegiatan pawai bendera merah putih bersama pasukan gajah ini, merupakan bentuk kepedulian jajaran Kepolisian dan Bhayangkari, TNI serta Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, sekaligus ajang sosialisasi kepada masyarakat, untuk senantiasa ikut berperan menjaga kondisi lingkungan hutan, khususnya Taman Nasional Way Kambas.

BACA JUGA:  Jalan Lingkungan/Drainase Buntu di Tanjung Seneng Kota Bumi Selatan, Bakal Jadi sumber Penyakit, Kelurahan Terkesan Cuek.

“Ini adalah salah satu bukti, bahwa ternyata Manusia dan Binatang itu, bisa bersinergi dengan baik, oleh karena itu, mari sama-sama kita jaga dan lestarikan hutan dan binatang yang ada didalamnya”, ujar Kapolres Lampung Timur.

Selain pawai, kegiatan juga diwarnai dengan pemberian hormat kepada bendera merah putih, oleh Petugas Kepolisian dan Bhayangkari, TNI, Bupati Chusnunia serta pasukan Gajah, dalam rangka ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan HUT RI ke-73 Tahun, di dalam kawasan Hutan Lindung Way Kambas. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.