Selasa , Februari 23 2021
Home / Agama / Pemkab Pesawaran Sumbang 22 Ekor Hewan Kurban
Suasana Penyembelihan Hewan Kurban di Islamic Center Gedung Tataan Pesawaran, rabu (22/08/2018). (foto: Agung/Lampung1.com)

Pemkab Pesawaran Sumbang 22 Ekor Hewan Kurban

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Perayaan Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Rabu (22/08/2018) biasanya umat Islam akan menyembelih hewan kurban.

Tidak ketinggalan Pemerintah Daerah Pesawaran juga sudah menyediakan hewan kurbannya yang akan disembelih di Islamic Center Gedong Tataan.

Hewan yang akan di kurbankan oleh Pemkab Pesawaran terdiri dari 16 ekor kambing dan 6 ekor sapi.
Rozak selaku Ketua panitia kurban setempat mengatakan, puhaknya telah memeriksa hewan kurban milik pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam kondisi baik dan siap untuk jadi kurban tahun 2018.

BACA JUGA:  Kebersamaan Merajut Asa Warga dalam TMMD 107 Kodim 1308/LB

“Kami sudah memeriksa semua hewan kurban dalam kondisi yang baik, siap untuk jadi kurban tahun ini” jelas Rozak sebagai ketua Panitia Kurban setempat.

Masih kata Rozak, Setelah disembelih pihaknya akan membagikan daging kurban kepada warga disekitar Islamic center. (Agung)

About admin

Check Also

Plh. Lingga Kusuma Gelar Coffe Morning Dengan Forkopimda

LAMPUNG1.COM,PESISIR TENGAH – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), menggelar coffe morning bersama forum komunikasi perangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *