Rabu , Februari 24 2021
Home / Agama / Perayaan Idul Adha, Parosil Mabsus Blusukan ke Bandar Negeri Suoh
Parosil foto bersama jamaah solat idul Adha seusai Solat

Perayaan Idul Adha, Parosil Mabsus Blusukan ke Bandar Negeri Suoh

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Melaksanakan sholat Idul adha 1439 hijriyah / 2018 M Di Masjid Baiturrahman Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh, Rabu ( 22/08/2018).

Dalam Sambutan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menyampaikan bahwa momentum Idul Adha merupakan salah satu bentuk memperkokoh silaturahmi serta menyerap aspirasi dari masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam melaksanakan pembangunan.

Selanjutnya Parosil menyampaikan agar seluruh masyarakat mengambil hikmah dari perayaan idul Adha dengan pengorbanan dan keikhlasan yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS.Melalui kerja bersama antara Pemimpin,ulama dan masyarakat akan memperkuat ukhuwah dalam pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan.

BACA JUGA:  Tingkatkan Produksi Udang, Mahasiswa Unila Ciptakan Produk Ramah Lingkungan

Dalam akhir penyampaiannya Parosil menegaskan pencapaian dan peningkatan intensitas pembangunan yang dilakukan pemerintah untuk mewujudkan Lampung Barat Hebat dan sejahtera akan dapat diwujudkan atas dukungan selurub elemen masyarakat.

Setelah melaksanakan shalat Idul Adha Bupati Lambar mengadakan Open House di Rumah Dinas Bupati.
Terlihat pada saat open house para tamu yang menghadiri acara open house tersebut bersama dengan Bupati saling berbaur dan saling berbagi cerita sambil menikmati hidangan yang telah tersedia.(Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Lantik Dendi-Marzuki, Pemkab Pesawaran Siap Gelar Virtual

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Jalan Mulus hasil kemenangan terpilih Pilkada serentak tahun 2020 lalu, Dendi-Marzuki dilantik dengan cara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *