Kamis , April 15 2021
Home / kriminal / Polisi Tangkap Pelajar Yang Diduga Terlibat Pembegalan Di Lampung Timur

Polisi Tangkap Pelajar Yang Diduga Terlibat Pembegalan Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian gabungan dari Polda Lampung, Polres Lampung Timur, dan Polsek Gunung Pelindung, menangkap seorang pelajar, yang diduga terlibat aksi Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) Pembegalan.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, pada Jumat (24/8), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah AO (17) seorang pelajar, yang merupakan warga Desa Pempen, Kecamatan Gunung Pelindung.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, tersangka diduga terlibat dalam aksi pembegalan 1 unit sepeda motor merk Suzuki Shogun, yang dikendarai oleh Ahmad Dahlan (25) warga Desa Pelindung Jaya, Kecamatan Gunung Pelindung, pada tahun 2017 lalu.

BACA JUGA:  KONI Lamsel Persiapkan Pelantikan Pengurus Baru

Diduga tersangka bersama rekan-rekannya, mengawali aksi kejahatan dengan cara menghadang, kemudian menendang korban hingga terjatuh, dan membawa kabur sepeda motornya.

Setelah dilakukan proses penyelidikan, petugas kepolisian gabungan, ahirnya berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka tanpa perlawanan, dan langsung membawanya ke kantor polisi, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPU BC Batam,Kanwilsus BC Kepri dan PSO BC Batam Berhasil Tangkap Kapal Motor Salwah 03 Diduga Akan Menyelundupkan Ratusan Karpet Ilegal

Lampung1.com Batam, 15 April 2021– Sinergi Kantor Pelayanan Utama Bea Cukai Batam (KPU BC Batam), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *