Sabtu , Februari 20 2021
Home / hukum / Polres Lambar Amankan Kendaraan Bodong
Sepuluh Ranmor R2 diamankan Polres Lambar

Polres Lambar Amankan Kendaraan Bodong

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Aparat Kepolisian Polres Lampung Barat (Lambar) Berhasil mengamankan sepuluh kendaraan roda dua bodong alias tanpa surat, Kamis, (30/08/2018).

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto SIk melalui pesan singkat WhatsApp nya.

“Selama sepekan Tim gabungan Reskrim Polsek Bengkunat dan Polres Lampung Barat (Lambar) berhasil mengamankan sepuluh kendaran roda dua berbagai merek tanpa surat, ujar Kapolres dalam pesan tertulisnya.

BACA JUGA:  Pasi Ops Kodim Banyumas Tekankan Satgas TMMD Reguler Disiplin Masker

Seperti yang di lansir dari laman harianmomentum.com, Kapolres menghimbau kepada warga masyarakat pesisir barat (Pesibar) khususnya wilayah ngaras dan bengkunat yang mungkin pernah kehilangan sepeda motor dapat membawa BPKB dan STNK bukti kepemilikannya datang ke Polsek bengkunat untuk mencocokkan kepemilikan kendaraan tersebut.

Masih kata Kapolres, team gabungan Polsek Bengkunat yang dipimpin Kapolsek Bengkunat iptu ono karyono dan Kanit Jatanras Polres Lampung Barat Ipda Haji Eflan telah berhasil mengungkap sepuluh unit sepeda motor berbagai merek dan mengamankan tiga pelaku. “ada tiga pelaku yang diamankan dan saat ini sedang di proses”.

BACA JUGA:  TNI Masih sempat Bantu Kerusakan Jembatan di Lokasi TMMD

Sementara itu, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar tidak tergiur membeli kendaraan dengan harga murah. Namun, tidak dilengkapi dengan surat kendaraan yang lengkap. “kami akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar tidak memakai atau membeli kendaraan bodong, karena pengguna motor bodong atau penadah termasuk dalam kategori kejahatan”. Alhamdulillah silahkan masyarakat datang kepada kami untuk mencocokkan kepemilikan kendaraan tersebut. Kata kapolres lampung barat Akbp Tri Suhartanto Sik. (Red)

BACA JUGA:  Tua Bukan Penghalang Bagi Sayuti Untuk Ikut Bekerja di TMMD Bersama TNI Kodim Kapuas

Sumber :harianmomentum.com

About admin

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *