Rabu , Februari 24 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Ratusan Pegawai Lampung Timur “Naik Status” Jadi PNS

Ratusan Pegawai Lampung Timur “Naik Status” Jadi PNS

LAMPUNG1.COM, Ratusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, statusnya kepegawaiannya, ditetapkan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Penyerahan SK, sekaligus pengambilan sumpah dan jabatan ratusan PNS tersebut, dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia, selaku Pejabat Pembina Kepegawaian, pada Senin (27/8), di Gedung Pusiban Sukadana.

Pihaknya berharap agar para PNS yang baru ini, dapat lebih meningkatkan kompetensi diri, disiplin dan menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai abdi negara, demi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Walikota Metro Serahkan Seragam Khusus "Pahlawan" COVID-19 Di Tejo Agung

“Syukuri peningkatan status anda menjadi PNS ini, tunjukkan Profesional, Dedikasi, Loyalitas, dalam setiap menjalankan tugas di OPD masing-masing, terutama dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, di Kabupaten Lampung Timur”, tegasnya.

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lampung Timur, M Noer Alsyarif SE MM, atau yang akrab disapa Herry, menerangkan bahwa 229 orang pegawai yang terdiri dari 3 Dokter, 220 Bidan, dan 6 Penyuluh Pertanian ini, diangkat sebagai PNS,setelah melalui masa percobaan selama 1 tahun, mengikuti serta lulus Diklat Prajabatan, lulus Tes Kesehatan dan Bebas Narkoba.

BACA JUGA:  Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Serahkan 1Unit Bus Sekolah

“Para Pegawai ini, merupakan CPNS Formasi tahun 2017, yang terdiri dari Dokter, Bidan PTT Kementerian Kesehatan, dan THL-TB Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian, yang terhitung sejak tanggal 1 Agustus 2018 ini, sudah dinyatakan resmi berstatus PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur”, tambahnya. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sambut HUT Dekranas ke-41, Ibu Riana Sari Arinal Serahkan Bantuan Modal Usaha ke Para Perajin

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG —— Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Kerajinan Nasional (Dekrana) Indonesia ke-41, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *