Rabu , April 14 2021
Home / Peristiwa / Sapto Minta Masalah Perampasan HP Sesuai Prosedur
Foto : Permintaan maaf Mala terhadap jurnalis

Sapto Minta Masalah Perampasan HP Sesuai Prosedur

LAMPUNG1.COM, Gedung Tataan – Upaya permintaan maaf oleh pelaku perampasan handphone (Mala) yang merupakan tenaga THLS Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) terhadap tiga awak media diantaranya Sapto (pelitanusantara.co.id), Imron (Bongkar Post) dan Amri (Lampung post) di sekretariat PWI Pesawaran belum membuahkan hasil dikarenakan belum memenuhi perjanjian kesepakatan pada saat bertemu di Mapolres Pesawaran beberapa waktu lalu.

Menurut Sapto, Selasa (21/8/2018) di ruang sekretariat mengatakan, masalah persoalan maaf secara pribadi sudah kami maafkan, meski demikian secara organisasi maupun keredaksian harus ada prosudural yang di selesaikan dulu.

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Gelar Upacara Hardiknas Sekaligus Monitoring Pelaksanaan UN

Ini merupakan marwah instansi terkait dan lembaga PWI juga harus dijaga, sehingga tidak ada pertanyaan dari masyarakat kalau hal ini hanya di sukai dengan minta maaf saja.

“Kami tidak mau ditumpangi dengan penumpang gelap yang sengaja ada kepentingan, kami ingin masalah ini klir dan selesai sesuai prosedur,” Ujar sapto.

Sekedar diketahui persoalan ini terjadi saat apel Upacara peringatan HUT RI ke 73, dimana pelaku merampas secara paksa handphone jurnalis yang meliput situasi upacara saat Mala tak melaksanakan apel. (Eri)

About admin

Check Also

Gubernur H.Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj.Marlin Agustina Mengikuti Rapat Koordinasi Kepala Daerah Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

Lampung1.com Gubernur H. Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina mengikuti Rapat Koordinasi Kepala …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *