Kamis , Februari 25 2021
Home / Peristiwa / Seusai Hadiri Rapat Paripurna, Dendi Romadhona Disuguhi Anak Penderita Tumor Ganas
Dendi Romadhona saat melihat kondisi seorang anak penderita tumor gamas

Seusai Hadiri Rapat Paripurna, Dendi Romadhona Disuguhi Anak Penderita Tumor Ganas

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Seusai mengadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pesawaran dengan agenda memdengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018, Didepan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Pesawaran Bupati Pesawaran Dendi Romadhona di hadapkan oleh seorang ibu yang memohon bantuan pengobatan kepada pemerintah setempat, kamis (16/08/2018).

Diketahui seorang ibu tersebut bernama Suparwati warga Penegahan kecamatan Gedong Tataan.
Suparwati mengatakan, anaknya sudah memderita sakit tumor ganas sejak kecil, tumor tersebut menyerang bagian badan sebelah kanan, mulai dari muka hinga tubuh anaknya.

BACA JUGA:  Kemanunggalan TNI dan Warga Sendangkulon Yakinkan TMMD Sukses

“kami sudah mengupayakan pengobatan bagi anak kami, untuk sekarang kami perlu biaya berobat dan operasi tumor anak kami di jakarta, kami memohon kepada Bapak Bupati, alhamduliah Bapak Bupati akan membantu” ujar bu Suparwati dengan penuh harap kepada orang nomor satu dijajaran Pemkab Pesawaran tersebut.

Setelah melihat kondisi anak tersebut, Dendi langsung memerintahkan Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran untuk mengambil tindakan dan memberikan pengobatan untuk anak tersebut.

BACA JUGA:  Polres Tanggamus dan TNI Gelar Patroli Skala Besar

Harun selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pesawaran mengatakan pihaknya akan bertindak cepat dalam menangangi anak pederita tumor ganas tersebut dan akan segera merujuknya rumah sakit di Jakarta untuk mengobati dan mengoperasi wajah.

“Kita berdoa agar anak penderita tumor ganas tersebut bisa cepat sembuh dan dapat bermain dan berkumpul dengan keluarganya kembali,” ujar Harun. (Agung)

About admin

Check Also

Warga Jatimulyo Apresiasi Kebersamaan Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ditengah Masyarakat

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO – Menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan menjadi kegiatan yang paling utama guna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *