Sabtu , Februari 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Syafrul Al Issa Rebut Medali Perak Di Ajang Wadokai WKF

Syafrul Al Issa Rebut Medali Perak Di Ajang Wadokai WKF

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Syafarul Al Issa berhasil merebut medali Perak pada ajang Wadokai (WKF) Festival dan Open Turnamen 2018, di gedung olahraga Puri Gading Teluk Betung Timur.

Syafrul Al Issa yang masih duduk dibangku sekolah kelas 3 SMA kebangsaan Kalianda tersebut mengikuti lomba pada  nomor kadet 57.

Kejuaraan yang dilaksanankan pada 25-26 Agustus 2018 lalu di buka langsung oleh Kadispora Provinsi Lampung Hanibal, SH, M.H.

BACA JUGA:  Pesawaran Tampilkan Hasil Kerajinan Daerah Pada Crafina 2016

Open turnamen tersebut diikuti oleh 690 peserta terdiri dari katagori, usia dini, prapemula, pemula , Cadek, senior serta junior yang berasal dari perguruan karate dan Club’ Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung, hingga dari luar Lampung, yaitu Banyu Asin Sumbagsel, Ogan Ilir, OKU Selatan dan Palembang.

Open turnamen tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-73, serta ajang seleksi atlit untuk event-event yang akan datang serta silaturahmi antar perguruan.

BACA JUGA:  SMSI Lampung Febuari Mendatang Akan Adakan Rakerda

Para pemenang lomba  mendapatkan piala, medali dan piagam. (Red)

About admin

Check Also

Tim Satresnarkoba Polres Kab Tubaba Ringkus Dua Pria Diduga Bandar Narkoba

LAMPUNG1.COM,Tubaba:Tim Satuan Res Narkoba Polres Tulang Bawang Barat melakukan penangkapan terhadap 2 (dua) orang laki …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *