Sabtu , Oktober 31 2020
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Tari Kreasi Dan Drama Meriahkan Malam Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI Di Perum Sukajaya Darat
Perayaan malam Puncak Hut Kemerdekaan RI ke73 di perum Sukajaya Darat

Tari Kreasi Dan Drama Meriahkan Malam Puncak Perayaan HUT Kemerdekaan RI Di Perum Sukajaya Darat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Peringatan HUT Kemerdekaan RI, merupakan kewajiban bagi bangsa Indonesia setiap tahunnya guna mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

Demikian halnya yang dilakukan oleh masyarakat perum Sukajaya Darat Kelurahan Lempasing Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran yang menggelar bermacam kegiatan mulai dari lomba anak-anak hingga orang dewasa.

Ketua panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Muhartoyo mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan masyarakat setempat guna meningkatkan tali silaturahmin antar warga Perum Sukajaya Darat.

Muhartoyo Ketua panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 Perum Sukajaya Darat

Muhartoyo yang juga merupakan Anggota Legislatif Kabupaten Pesawaran dari Partai PDIP menambahkan, piaknya memperingati HUT kemerdekaan RI tahun 2018 dengan sederhana, dan puncak acara pada tanggal 18 Agustus 2018 yang dimeriahkan oleh penampilkan tari kreasi serta drama yang disuguhkan oleh anak-anak Dusun 5.

turut hadir pada acara puncak, Kepala Desa Lempasing Ahmad Zainuri, Kadus dusun lima, Mujia, tokoh masyarakat Thamrin serta para RT dari 01-07 serta para warga dari RT 01-07. (Red)

About admin

Check Also

Tim Rekap 308 Satreskrim Polres Tubaba Amankan Warga Tiyuh Tirta Kencana

LAMPUNG1.COM – Seorang pemuda tampan, Edi Susilo 23 Tahun, pemuda bertato warga kecamatan Tulangbawang Tengah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *