Rabu , Januari 26 2022
Home / kriminal / TEKAB 308 Polsek Marga Tiga, Tangkap Buronan Curanmor, Di Jalan Raya.

TEKAB 308 Polsek Marga Tiga, Tangkap Buronan Curanmor, Di Jalan Raya.

LAMPUNG1.COM, Team TEKAB 308 Polsek Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, berhasil menangkap seorang buronan tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor), saat melintas di jalan raya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Kapolsek Marga Tiga IPTU Yusmawardi, pada Sabtu (25/8), mengungkapkan bahwa inisial tersangka adalah BA (23) warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Marga Tiga.

Berdasarkan data pihak Kepolisian, tersangka BA, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) petugas Kepolisian, sejak tahun 2013 lalu, karena diduga kuat terlibat dalam aksi Curanmor 1 unit sepeda motor merk Yamaha Mio, milik Ika Setiawan (26) warga Desa Giriklopo Mulyo, Kecamatan Sekampung.

BACA JUGA:  Kecab 5 Gabungan Korps Marinir Resmikan Ranting I dI Puslatpurmar Teluk Ratai

Tersangka bersama rekannya, diduga nekat mengambil sepeda motor, yang berada di area parkir, saat korban sedang menonton acara hiburan malam, di wilayah Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Lampung Timur, pada tahun 2013 lalu.

Team TEKAB 308 Polsek Marga Tiga, yang sedang melakukan operasi SIKAT Krakatau 2018, mendeteksi tersangka saat sedang melintas di jalan raya, di wilayah hukum Polsek Marga Tiga, sehingga dilakukan proses penangkapan, dan selanjutnya langsung di serahkan ke Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, terkait tindak pidana yang diduga dilakukan oleh tersangka. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kejari Tanggamus Lakukan Inovasi Dengan Program “RUBIKON “

LAMPUNG1.COM, Tanggamus -Kejaksaan Negeri Tanggamus dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Kabupaten Tanggamus  melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.