Sabtu , Februari 20 2021
Home / Peristiwa / Tingkatkan Silaturahmi, Rakhmad Handiko Lakukan Qurban Di Dapil ll Tubaba

Tingkatkan Silaturahmi, Rakhmad Handiko Lakukan Qurban Di Dapil ll Tubaba

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Selaku ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Tulang Bawang Barat Rakhmad Handiko.SE. Yang sekaligus sebagai calon legislatif caleg DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat Tahun 2019 mendatang.

Rakhmad Handiko ketua AMPG Golkar Tubaba berkunjung sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat, kedatangan tersebut sekaligus dalam rangka melakukan Qurban Kamis 24/08/2018.

Rakhmad Handiko Ketua AMPG Partai Golkar Kabupaten Tulang Bawang Barat dan dalam hal ini mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPRD Tulang Bawang Barat dari dapil ll No Urut 1 dari Partai Golkar yang meliputi,Kecamatan Pagar Dewa , Lambu Kibang, Gunung Terang,Batu Putih.

BACA JUGA:  Deklarasi Pujo Bawa Berkah di Pesibar

Bapak Sugiono sebagai Ketua Tim Kemenangan urut No 4 dari partai Golkar berterimakasih kepada Bapak/ Ibu yang sudah hadir di kediaman rumah pak Tri Hardono dalam keadaan sehat walafiat dan mudah-mudahan di dalam pertemuan ini mendapatkan keberkahan dari ALLAH SWT amin,dan kami semua akan mendukung penuh Bapak Rakhmad Handiko SE. untuk kemenangan Dapil 2 No Urut 1 dari Partai Golkar Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  Nanang Ermanto : Lampung Selatan Fair Ajang Penyampaian Informasi Pembangunan Pemerintah Daerah

” Dalam momentum perayaan hari raya idul adha 1438 Hijiriyah/2018 Mesehi Rakhmad Handiko melakukan penyembelihan hewan kurban 1 ekor sapi di Desa Mulya Jadi Kecamatan Gunung Terang, di samping itu juga sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat 24/08/2018

Ia mengatakan bahwa keinginannya untuk maju sebagai caleg, bukan ambisi pribadi namun lebih di dorong oleh keinginan untuk memberikan sesuatu untuk Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Tulang Bawang Barat. menurutnya untuk membangun daerahnya perlu pemikiran putra daerah bukan orang lain karna lebih mengerti apa yang harus di lakukan.
Rakhmad Handiko mengatakan kini hatinya mulai tergerak untuk mengemban amanah suara rakyat untuk maju mencalonkan diri manjadi anggota legislatif 2019 mendatang dari partai Golkar. Ujarnya

BACA JUGA:  Tekan Wabah COVID-19, Pemkot Metro Bagikan 50 Ribu Masker Gratis

” Dengan demikian Rakhmad Handiko yang biasa di panggil sebutan Diko, berharap dukungan dan Do’a dari seluruh masyarakat Lampung Kabupaten Tulang Bawang Barat Dapil ll, untuk memberikan dukungan kepercayaan kepadanya amanah kepadanya agar bisa duduk menjadi anggota legistatif 2019 Kabupaten Tulang Bawang Barat. ( Novan/KN )(Ag)

About admin

Check Also

Di Way Kanan Ayah Tiri Cabuli Anak di Bawah Umur, Dibekuk Polisi.

LAMPUNG1.COM,Way Kanan — Sungguh bejat perlakuan seorang pria dikabupaten Way Kanan tega mencabuli anak tiri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *