Jumat , November 16 2018
Home / Life Style / VIP Production Management Gelar Audisi Model Dan Talent 
Peserta Model celebrity competition yang digelar VIP Production Management

VIP Production Management Gelar Audisi Model Dan Talent 

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Banyak potensi yang dimiliki oleh pemuda-pemudi kabupaten Pringsewu, salah satunya dibidang entertainment.

Hal tersebut terbukti dari antusiasnya mereka mengikuti salah satu gelaran kegiatan yang digelar VIP Production Management yaitu Audisi Model Talent di Urban Hotel Pringsewu (19/08/2018).

Audisi Model Talent atau Model celebrity competition ini di ikuti oleh puluhan peserta dari usia batita, balita hingga remaja.

Selain dari kabupaten Pringsewu juga di ikuti dari luar kabupaten. Kesempatan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan didunia Entertainment kategori audisi antara lain modern dance, akting competition, lomba hijab Lampung, solo song serta mom & kids fashion.

Eliana selaku panitia penyelengara mengatakan, kegiatan tersebut guna mencari bibit-bibit talent yang ada di daerah yang nantinya akan di promosikan ke tingkat yang lebih tinggi atau Nasional.

“Alhamdulillah acara ini berjalan sukses, tentunya tujuan saya dengan digelarnya acara ini adik adik di Pringsewu dan sekitarnya yang punya bakat bisa di kembangkan baik di bidang fashion show, akting, solosong atau bidang talent lainya dan misi kami mungkin salah satu atau dua orang dari mereka juga ingin jadi bintang, intinya kami mencari bakat bakat dari daerah yang bisa di munculkan ke Nasional,” ujar Eliana.

“Dalam gelaran audisi model talent ini kami berharap akan dapat memotivasi adik adik untuk menunjukkan bakat ataupun talenta mereka agar kedepanya mereka dapat menuju kesuksesan,”tutupnya.

Dewan juri Lomba tersebut Rafi, Fiko dan Fina selain memberikan penilaian juga memberikan komentar serta masukan masukan yang memotivasi.

Usai kegiatan diberikanlah tropy dan piagam penghargaan bagi mereka yang terpilih atau masuk dalam kategori.(Adi)

About admin

Check Also

Bawa Narkoba, Seorang Warga Digelandang Kekantor Polisi

LAMPUNG1.COM, Seorang warga tidak berkutik, saat digelandang Ke kantor polisi, karena diduga membawa Narkotika jenis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!