Jumat , April 16 2021
Home / Agama / Wakil Bupati Lambar, Malaksanakan Sholat Idul Adha Di Masjid Baiturrahim
Mad Hasnurin Saat menyerahkan Hewan Kurban kepada panitia kurban dimasjid Baiturohim

Wakil Bupati Lambar, Malaksanakan Sholat Idul Adha Di Masjid Baiturrahim

LAMPUNG1.COM, LAmpung Barat – Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin Melaksanakan Sholat Idul Adha 1439 hijriyah/2018 M Di Masjid Agung Baiturrahim Kelurahan Way Mengaku Lingkungan Pemkab Lampung Barat, Rabu(22/08/2018).

Selain Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin Hadir Setdakab Lambar Akmal Abdul Nasir,S.H., Anggota DPRD, Sejumlah Kepala OPD, Forkopimda, Dan Para Jamaah.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin mengucapkan “selamat hari raya ‘idul adha 1439 hijriyah”.Di hari idul adha tanggal 10 dzulhijjah 1439 hiriyah ini, berjuta-juta kaum muslimin dari segala penjuru dunia terhampar di padang ‘arafah, menunaikan ibadah haji, rukun islam yang kelima.

BACA JUGA:  Fauzi Resmikan TPU Pringsewu Utara

“Idul adha bermakna keteladanan ibrahim yang mampu mentransformasi pesan keagamaan ke aksi nyata perjuangan kemanusiaan. peristiwa yang harus dimaknai sebagai pesan simbolik agama, yang menunjukkan ketakwaan, keikhlasan, dan kepasrahan seorang ibrahim pada titah sang pencipta,”ujarnya.

Masih kata Wakil Bupati, Lampung Barat yang terus berupaya membangun guna mencapai kemajuan daerah dan meningkatkan derajat kehidupan yang lebih baik bagi masyarakatnya, tentu kita dituntut berbagai pengorbanan demi kepentingan masyarakat banyak atau kepentingan yang lebih besar dan lebih luas.

BACA JUGA:  Kualitas Pengecoran Jalan Harus Sekuat Semangat TNI dan Masyarakat Dalam Program TMMD Jatiwarno

Selanjutnya setelah melaksanakan shalat Idul Adha Wakil Bupati Lambar menyerahkan Hewan Kurban Kepada panitia Masjid dan dilanjutkan dengan Open House di Rumah Dinas Wakil Bupati.

Terlihat pada saat open house para tamu yang menghadiri acara open house tersebut bersama dengan Wakil Bupati saling berbaur dan saling berbagi cerita sambil menikmati hidangan yang telah tersedia. (Agus salim/Sumarlin)

About admin

Check Also

Forum Pancamandala Lampung protes penghapusan pelajaran Pancasila

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung -Forum Panca Mandala Sangbumi Ruwajurai, Provinsi Lampung, mendesak Presiden segera mencabut atau setidaknya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *