Selasa , Februari 23 2021
Home / Hukum Kriminal / Warga Lampung Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Warga Lampung Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

LAMPUNG1.COM, Diduga mengalami gangguan kejiwaan, seorang warga Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, ditemukan Tewas tergantung di pohon coklat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, melalui Plh Kapolsek Batanghari Nuban IPDA Siregar, pada Kamis (16/8), menerangkan bahwa identitas korban gantung diri tersebut adalah Suparman (53) warga Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban.

Korban awalnya ditemukan oleh pihak keluarganya sudah dalam kondisi tergantung dipohon, kemudian pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut, kepada pihak Kepolisian Polsek Batanghari Nuban.

BACA JUGA:  Cukup Setengah Jam Warga Petahunan dan TNI Banyumas Obrak-abrik Rumah Tarsim

Petugas Kepolisian serta Tim Medis selanjutnya segera kelokasi kejadian, dan dibantu warga masyarakat, langsung menurunkan jasad korban dari atas pohon, untuk dilakukan proses pemeriksaan, dan atas permintaan keluarga, korban tidak perlu dilakukan proses otopsi, karena akan langsung dikebumikan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cuaca Ekstrem, Ditlantas Polda Lampung Imbau Masyarakat Berhati-Hati Dalam Berkendara

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ditlantas Polda Lampung mengimbau masyarakat khususnya pengguna jalan untuk selalu berhati-hati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *